News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Koramil 0409/Telagasari Lakukan Komsos Terkait Penanganan Covid-19 Varian Omicron

Babinsa Koramil 0409/Telagasari Lakukan Komsos Terkait Penanganan Covid-19 Varian Omicron

Karawang,Wartapasundan.id
Dalam rangka mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19, khususnya varian baru Omicron, Babinsa Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang, Pelda Omang lakukan Komunikasi Sosial (Komsos, red) dengan masyarakat Desa Lemah Mukti, Kecamatan Lemah Abang, Kabupaten Karawang, Rabu (16/02/22).

Kegiatan Komsos dilakukan oleh Babinsa dengan tujuan agar masyarakat bisa memahami terkait penanganan virus Covid-19, terutama untuk varian baru Omicron.

"Saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan penanganan serta pencegahan penyebaran virus Covid-19 varian Omicron yang mana hingga hari ini kasusnya semakin meningkat".

Saya selaku Babinsa AD yang juga bagian dari pemerintah berkewajiban untuk menjaga masyarakat agar dapat terhindar dari penularan virus Covid-19, salah satu yang dilakukan adalah sosialisasi penanganannya, jelas Pelda Omang.

Lebih lanjut Omang mengatakan, di Kabupaten Karawang sendiri varian Omicron sudah mulai masuk dan menulari masyarakat.

Maka dari itu melalui Komsos ini saya menghimbau dan mengajak masyarakat, khususnya warga Desa Lemah Mukti, agar selalu menjaga protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, tetap jaga pola hidup bersih dan sehat, ikuti anjuran pemerintah, mari kita bersama jaga diri, keluarga, teman, dan kerabat dengan saling mengingatkan penerapan protokol kesehatan, pungkasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar