News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Dan Sekda Karawang Cicipi Makanan Dalam Festival Kuliner UMKM PT. JKI, Sekda : Enak-Enak Makanannya

Bupati Dan Sekda Karawang Cicipi Makanan Dalam Festival Kuliner UMKM PT. JKI, Sekda : Enak-Enak Makanannya

Poto Bupati dan Sekda Karawang Saat kunjungi festival kuliner UMKM yang digelar PT JKI di Pasar Bersih Galuh  Karawang,Sabtu 26/02/2022.(Rohendi)
Karawang,Wartapasundan.id
Bupati dan Sekda Karawang  mencicipi Makanan-Makanan kuliner peserta UMKM di Pasar Bersih Galuh Mas Karawang pada Sabtu (26/02/2022).

Lomba ini merupakan festival kuliner yang di gelar  PT.Jasa Kawan Indonesia (JKI) bertajuk "Menuju Target Secara Nasional Dan Go Internasional.

Saat dalam kunjungannya Bupati dan Sekda Karawang juga berkeliling untuk mencicipi kuliner yang ditampilkan para peserta ajang festival kuliner.

"Saat tadi keliling saya mencoba mencicipi produk kuliner semuanya enak enak,oh iya ada Bandeng presto dari salah satu peserta UMKM rasanya enak sekali,"ujar Acep.

Acep juga  mengapresiasi festival Kuliner serta inovasi dan produktifitas yang dihasilkan para UMKM Karawang.

"Ajang festival kuliner  ini sangat bagus digelar sebagai partisipasi masyarakat dalam peningkatan UMKM di Karawang,"kata Acep.

Pemkab akan terus mendorong dan membantu memasarkan produk yang dihasilkan dengan membangun kerja sama bersama pihak-pihak luar.

"Ini satu inovasi yang harus dikembangkan dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat," terangnya.

Acep juga menekankan pada masyarakat lainnya di Karawang untuk terus berinovasi yang dihasilkan sesuai dengan potensi yang ada di wilayahnya masing-masing.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar