News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC Papdesi Karawang Dikukuhkan, Ebeh Halim Siap Melenggang Ke Papdesi Jawa Barat

DPC Papdesi Karawang Dikukuhkan, Ebeh Halim Siap Melenggang Ke Papdesi Jawa Barat

Photo Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Papdesi Karawang Rabu (02/02/2022).(Rohendi)

KARAWANG - Wartapasundan.id
Abdul Halim Sukhaeri beserta jajarannya resmi dilantik sebagai pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Desa Se-Indonesia (DPC PAPDESI) Kabupaten Karawang yang juga dihadiri Ketua Umum DPP Papdesi dan Bupati Karawang Cellica Nurachadiana.

Abdul Halim Sukhaeri yang sering disapa Ebeh Halim saat meberikan sambutannya mengungkapkan bahwa lahirnya Papdesi di Kabupaten Karawang berkat adanya surat mandat yang diberikan dari DPP Papdesi.

"Lahirnya Papdesi berkat mandat dari DPP Papdesi agar segera terbentuknya kepengurusan Papdesi  Kabupaten Karawang,dengan berbagai macam upaya hari ini di kukuhkan terima kasih atas pengukuhannya Teh Celly,"kata Ebeh Halim saat memberikan sambutan di Grand Hotel Pangestu Karawang Rabu,02 Februari 2022.

Ebeh Halim juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Aparatur Desa  dan pemeintah kabupaten Karawang yang telah membantu dan mendukung terselenggaranya pelantikan dan pengukuhan DPC Papdesi Karawang.

"Terima kasih untuk semua tanpa rekan-rekan, tanpa dukungan dari pemerintah daerah,apalah artinya suatu organisasi kepala desa,organisasi profesi tidak akan ada artinya kalau tanpa ada dukungan dari pemerintah daerah dan DPP,"papar Beh Halim.

Lebih lanjut Ebeh Halim juga meminta Bupati Karawang untuk membimbing dalam membantu organisasi Papdesi dan meminta DPP Papdesi untuk menyiapkan SK Bagi PLT.

"Teh Celly bimbinglah kami dan kepada Ketua DPP kalaulah kami harus mengurus di Jawa Barat maka besok lusa bahwa akan ada PLT DPC Papdesi Kabupaten Karawang untuk mengeluarkan SK tersebut,"jelas Ebeh Halim.

Ebeh Halim juga menjelaskan bahwa dirinya setelah dikukuhkan menjadi ketua DPC Papdesi Karawang nantinya ia juga akan melenggang menjadi Ketua DPD Papdesi Jawa Barat.

“Pelantikan ya tetep statusnya bahwa ketua DPC Karawang adalah saya sendiri, tetapi dengan tidak memerlukan waktu lama akan langsung untuk diserahkan kepada PLT DPC Papdesi Karawang, kemudian dilangsugkan pengukuhan DPD Papdesi Jawa Barat,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya pada Rakercab yang diadakan di Dawuan Tengah memang menunjuk Deni S.E. Kades Kalijati kecamatan Jatisari sementara untuk di Kabupaten Karawang, dan Ebeh Halim disepakati untuk maju menjadi Ketua DPD Papdesi Jabar. (Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar