News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalankan Misi Pemkab, Lurah Plawad dan Warga Gotong Royong Cor Masjid Lantai Dua Masjid Darussalam

Jalankan Misi Pemkab, Lurah Plawad dan Warga Gotong Royong Cor Masjid Lantai Dua Masjid Darussalam

Tangkapan layar Lurah Plawad bersama warga gotong royong cor masjid dua lantai Masjid Darussalam,Minggu (13/02/2022).(akun facebook Masjid Darussalam)
Karawang,Wartapasundan.id
Tingkatkan semangat gotong royong,Adi Firmansyah Lurah Kelurahan Plawad ikut terjun langsung membantu masyarakat dalam pengerjaan pengecoran lantai dua masjid Darussalam di lingkungan Kedung Salam Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan tersebut mendapat apresiasi dari Camat Karawang Timur Hj.Eli Laeli S.Sos.Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi kabupaten Karawang yakni mewujudkan Karawang Mandiri, Bermartabat dan Sejahtera untuk Semua.

“Kami sangat Apresiasi pelayanan Prima ini meski di hari libur,dengan bantuan tenaga dari lurah dan partispasi publik,karena hal ini menjalankan sesuai misi Pemkab Karawang yakni sesuai misi ke-4 yaitu terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan publik yg berkualitas,"kata Camat Karawang Timur H.Eli Laeli S.Sos ,saat dihubungi Minggu 13 Februari 2022.

Ia juga menuturkan, selain agar cepat pekerjaan pembangunan itu selesai, keterlibatan pihak kelurahan, ini diharapkan dapat membantu meringankan beban pekerjaan warga melalui kegiatan gotong royong.

“Kegiatan Gotong Royong bersama warga ini dimaksudkan untuk memberi dukungan dalam mempercepat pembangunan tempat ibadah bagi umat muslim di wilayah kedung salam,”jelas Camat.

Tampak masyarakat bekerja bergotong royong bersama Lurah Plawad melakukan pengecoran lantai dua bangunan masjid yang menjadi kebanggaan masyarakat Kedung Salam,bertujuan untuk mempercepat proses pembangunan Masjid. Dikarenakan masjid tersebut termasuk salah satu masjid yang ada di Kelurahan Plawad.

“Semoga apa yang sudah dikerjakan oleh Lurah Plawad dan warga menjadi bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Plawad, semoga ini menjadi amal ibadah,” katanya.

Sementara itu, Amsani Ketua Rw 08 mengungkapkan rasa terima kasih atas keterlibatan Lurah Plawad  yang turut serta membantu dalam pembangunan masjid Darussalam.

“Berkat bantuan tenaga dari Pak Lurah saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepeduliannya yang telah turut serta dalam pekerjaan pembangunan Masjid yang menjadi kebangaan warga Kedung Salam," kata Amsani.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar