News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Komsos Satgas Citarum Harum Sektor 18, Bikin Lapang Badminton di Bantaran Sungai Citarum

Komsos Satgas Citarum Harum Sektor 18, Bikin Lapang Badminton di Bantaran Sungai Citarum

Photo personil satgas citarum Harum sektor 18 bersama masyarakat membuat lapangan Badminton di bataran sungai Citarum,pada Minggu 27/02/2022.
Karawang,Wartapasundan.id
Ternyata Satgas Citarum sektor 18 tak hanya lakukan kegiatan Karya Bhakti pembersihan sampah saja, namun kegiatan sosialisasi edukasi juga terus gencar dilakukan disetiap lingkungan maupun ditempat lainnya.

Nampak dalam kegiatan  Satgas Citarum Sektor 18, Subsektor 3/Kiarapayung melakukan Kegiatan komunikasi sosial dengan pembuatan lapangan Badminton berlokasi di Rt 11/ Rw 04, Desa Kiara Payung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

"Hari ini berencana membuat lapang Badminton guna mendukung dan memajukan minat olah raga seluruh masyarakat terutama pemuda pemudi yang ada dibantaran sungai Citarum,"kata Sertu Suherman saat dihubungi,pada Minggu (27/02/2022).

Dituturkan Sertu Suherman, dengan adanya lapangan yang rencananya dibuat tersebut dapat menjadi sarana untuk menyalurkan hobi serta meningkatkan skil dan kemampuan para pemuda pemudi dalam bermain badminton.

"Lewat berolahraga, selain bagus untuk menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, juga sebagai sarana ajang silaturahmi, kebersamaan dan keakraban bagi seluruh warga sekitar,"ujarnya.

Sertu Suherman juga berharap Melalui kegiatan ini juga dapat memberikan pesan moral bagi seluruh warga tentang pentingnya bekerjasama dan bergotong-royong dalam pengerjaan segala hal.

"Dengan sudah adanya lapangan badminton ini diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat memanfaatkan dan merawatnya dengan baik sehingga lapangan dapat bertahan lama,"pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar