News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunjungi Ponpes Miftahul Khoirot Yang Terbakar, Komisi III DPRD Karawang Dorong DP3A Lakukan Trauma Healing

Kunjungi Ponpes Miftahul Khoirot Yang Terbakar, Komisi III DPRD Karawang Dorong DP3A Lakukan Trauma Healing

Photo Rombongan Komisi III Karawang DPRD Karawang datangi  Ponpes Miftahul Khoirot di Desa Manggung Jaya Karawang,Kamis (25/02/2022).
Karawang - Wartapasundan.id
Musibah kebakaran yang telah menewaskan 8 orang santri dan 3 oranh santri Pondok Pesantren Miftahul Khoirot yang berlokasi di Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang meninggalkan duka yang mendalam.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai macam kalangan, dari mulai masyarakat, pejabat pemerintahan sampai kepada para politisi.Salah satunya datang dari para Anggota Komisi III DPRD  Karawang.

Ketua Komisi III DPRD Karawang, H. Endang Sodikin (HES), mengungkapkan, pihaknya mendorong DP3A melakukan trauma healing agar tidak terjadi trauma pada para santri yang selamat dari musibah tersebut.

“Tadi kata Kiai Agus, Pondok Pesantren Miftahul Khoirot masih diliburkan selama seminggu, setelah mulai kembali aktivitas di Ponpes, kita dorong DP3A melakukan trauma healing agar tidak ada trauma pada para santri dan mereka bisa belajar dengan tenang dan nyaman,” kata Kang HES yang juga Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Kamis (25/2/2022)

Lebih lanjut ia juga mengatakan, selain datang untuk berbelasungkawa, pihaknya juga datang untuk memberikan bantuan sembako untuk para santri.

“Kita bawa sembako, roti, susu untuk para santri agar mereka bisa lebih semangat lagi belajarnya dan kita juga di Komisi III meyakini Ibu Bupati akan segera memperbaiki bangunan pondok yang terbakar,” ujarnya.(Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar