News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

MPC PP Karawang Gelar Rapat Pleno, Azis : Keberadaan PP Harus Dirasakan Manfaatnya oleh masyarakat

MPC PP Karawang Gelar Rapat Pleno, Azis : Keberadaan PP Harus Dirasakan Manfaatnya oleh masyarakat

Photo MPC PP Karawang Saat gelar Rapat Pleno di Aula gedung juang KNPI Senin 28/02/2022.

Karawang,Wartapasundan.id
MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang gelar Rapat Pleno menyusun program-program kegiatan untuk di running oleh MPC sesuai dengan aturan dan mekanisme organisasi.

Ketua MPC Abdul Azis mengatakan bahwa organisasi yang baik dan sehat itu harus mempunyai rumusan program yang bisa memberikan pencerdasan kepada anggota dengan semangat baru dan energi baru .

"Organisasi yang baik dan sehat harus mempunyai rumusan program,oleh karenanya MPC akan melangkah dan menata ulang serta menjalankan roda organisasi sesuai aturan, tidak semau gue,"kata Abdul Azis dalam pres realisenya,senin 28 Februari 2022.

Ditambahkan Aziz tujuan rapat pleno untuk menegaskan bahwa MPC Pemuda Pancasila Karawang sudah kembali sehat setelah dirundung konflik selama dua tahun. Aziz juga meyakini akan mampu kembali mensolidkan seluruh kekuatan kader ditingkatan bawah untuk kembali mengabdi bersama  Organisasi Pemuda Pancasila. 

“Saya ingin Pemuda Pancasila kembali ke semangat awal para founding father, sentimen--sentimen negative atas kiprah Pemuda Pancasila di Karawang selama ini harus kita akhiri dengan karya-karya nyata, harus di jawab dengan unjuk kreativitas dan pemberdayaan kualitas sumber daya anggota , sehingga keberadaan Pemuda Pancasila benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,"tutur Azis.

Dalam rapat Pleno juga ,Azis menyampaikan membahas konsolidasi organisasi terutama perapihan KTA dan habis masa periodisasi Kepengurusan PAC se-kabupaten Karawang pada tahun 2021 yang lalu.

"Kita akan merapihkan PAC, yang semuanya habis masa periodisasi,akan susun jadwal  RPP secepatnya,apalagi menuju RPP ada tahapan2 yang harus dilalui,"jelas Aziz.

Abdul Azis juga mengingatkan kepada jajarannya jangan sampai ada tulis tonggong (menulis tanpa sepengetahuan),serta tidak ada lagi yang nama nya bongkar pasang PAC seenaknya.PP adalah organisasi yang besar mempunyai AD/Art dan aturan yang jelas apalagi korelasinya dengan KTA.

"KTA organisasi kita sudah terintegrasi secara nasional,jadi jangan sampai ada oknum yang membuat KTA sendiri atau memalsukan KTA, kalau ada urusannya sudah dengan hukum, karena KTA PP itu sudah online, jadi ketahuan mana KTA yang asli dan palsu, pembuatan KTA satu pintu melalui MPC,"tegasnya.

Disinggung yang masih ada oknum yang banyak merugikan nama baik organisasi abdul aziz santai menjawab,"Nanti kita tertibkan, selama ini jangan salahkan kader di bawah,salahkan diri kita yang selama ini tidak bisa mendidik anggota dan mengarahkan anggota ke jalur yang positif, itu tugas MPC,"ujarnya.

Azis mengungkapkan diakhir tahun 2021SK sudah keluar dan sudah resmi terdaftar di kantor KESBANGPOL di bawah komandonya, MPC PP karawanh harus menjalankan sesuai dengan rahan pesan Ketua MPO,Bupati dan para senior senior MPC PP Kabupaten karawang.

"Pemuda Pancasila Karawang tidak boleh arogan dalam menjalankan roda organisasi, kita pelan-pelan  bergeser paradigma berfikir anggota tanpa menghilangkan karakteristik Pemuda Pancasila, sehingga ke depan kita mempunyai kader-kader yang tangguh yang berdaya saing dan mumpuni di semua bidang,"pungkasnya.

Rapat pleno  MPC pemuda pancasila kabupaten juga dihadiri oleh unsur KOTI, SRIKANDI, SAPMA PP, BPPH dan Badan Pengusaha.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar