News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Musrenbang 2023, Kecamatan Karawang Timur Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Kerakyatan

Musrenbang 2023, Kecamatan Karawang Timur Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur dan Ekonomi Kerakyatan

Photo Camat Karawang Timur Hj.Ely Laeli Komala.S.Sos usai gelar rapat Musrenbang, Selasa (15/02/22).(Rohendi)

Karawang, Wartapasundan.id
Kecamatan Karawang Timur melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2022 bertajuk Penguatan Ekonomi kerakyatan yang berbasis potensi lokal serta ekonomi kreatif yang berlokasi di Aula Kecamatan Karawang Timur pada Selasa (15/2/2022).

Camat Karawang Timur Hj.Ely Laeli Komala.S.Sos, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan di tahun 2022 ditujukan untuk tahun 2023, usulan-usulan dari desa dan kelurahan yang akan kita sampaikan ke tingkat kabupaten namun di tahun ini ada yang berbeda.

"Karena arah musrenbang kali ini berada di masa pandemi, tidak hanya infrastruktur akan tetapi ekonomi kerakyatan yang akan kita tekankan untuk menghadapi pandemi ini,"ujar Camat.

Eli berharap di musrenbang kali ini apa yang kami ajukan ke tingkat kabupaten dari para lurah dan kepala desa di tahun 2023 dapat tersealisasikan.

"Untuk usulan kali ini kita sudah menerima inputan 13 titik inprastruktur disamping ada usulan untuk ekonomi kerakyatan dan sosial lain nya,"tandasnya.

Sementara Sekretaris Fraksi PPP Komisi II H. Dedi Eustandi, SE,MM dirinya akan mendorong rencana pembangunan yang menjadi prioritas ke tingkat musrenbang yang lebih tinggi.

"Insya Allah akan kita dorong ke tingkatan musrembang yang lebih tinggi lagi ke musrembang tingkat dapil dan Kabupaten. Masing masing anggota dewan mempunyai pokok pokok pikiran untuk mendorong dan meren anakan program prioritas ini agar masuk ke anggaran APBD kita,"pungkasnya.(ade/Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar