News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

PKS Ucapkan Belasungkawa Atas Musibah di Pesantren Miftahul Khoirot Karawang

PKS Ucapkan Belasungkawa Atas Musibah di Pesantren Miftahul Khoirot Karawang

Photo DPD PKS Karawang datangi  Ponpee Miftahul Khoirot di Desa Manggung Jaya Karawang,Rabu (24/02/2022).
Karawang - Wartapasundan.id
Musibah kebakaran yang telah menewaskan 8 orang santri Pondok Pesantren Miftahul Khoirot yang berlokasi di Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang meninggalkan duka yang mendalam.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari berbagai macam kalangan, dari mulai masyarakat, pejabat pemerintahan sampai kepada para politisi.Salah satunya datang dari politisi Partai Keadilan Sejahtera DPD Karawang.

"Saya mewakili Presiden PKS mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa Ponpes Miftahul Khoirot",kata Budiwanto Ketua DPD PKS Karawang saat ditemui,Kamis (24/02/2022).


Musibah kebakaran yang menewaskan 8 orang santri tersebut sangat meninggalkan duka yang mendalam bagi kita semua, khususnya para orang tua dan keluarga yang ditinggalkan.

"Kami dari PKS sangat berduka atas gugurnya para santri, namun kami meyakini para almarhum Insya Allah menjadi syuhada dan ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik,"tuturnya.

Masih kata Budiwanto, kejadian ini harus menjadi perhatian bagi kita semua, terutama pemerintah, agar lebih melindungi dan memberikan rasa aman terhadap para santri.

"Pemerintah harus hadir demi memberikan rasa aman dan melindungi para santri, misalnya dengan cara memperhatikan lagi terkait fasilitas dan syarat pembangunan sebuah pondok pesantren.

Lebih lanjut Budiwanto mengapresiasi atas gerak cepatnya Pemkab Karawang untuk memperbaiki bangungan pesantren Miftahul Khoirot.

"Alhamdulillah untuk kepedulian sudah ditunjukan oleh Pemkab Karawang ini, bisa kita lihat dengan gerak cepatnya dalam memperbaiki bangunan pesantren Miftahul Khoirot ini,"terangnya.

Budiwanto juga berharap kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini,"mari kita bersama lebih memperhatikan lagi keberadaan pesantren di Kabupaten Karawang,agar putra-putri Karawang bisa menuntut ilmu agama secara aman dan nyaman di Pesantren, "pungkasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar