News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Milenial Karawang Bagikan Tangkai Bunga Dan Coklat Usai Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024

Ratusan Milenial Karawang Bagikan Tangkai Bunga Dan Coklat Usai Deklarasi Dukung Cak Imin Capres 2024


Photo Relawan Bosque Karawang For Gus Muhaimin Presiden 2024 sedang membagikan tangkai bunga dan membagikan choklat ke Ojeg Online di jalan ByPass Karawang (14/02/22).(Rohendi)
KARAWANG,Wartapasundan.id
Mendekati tahun politik, berbagai kegiatan dukungan sudah mulai dilakukan berbagai pihak, komunitas milenial yang tergabung dalam Relawan Milenial Bosque Karawang for Gus Muhaimin Presiden 2024 gelar deklarasi di Lapangan Karang Pawitan Karawang.

Nampak ratusan kaum milenial Karawang mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin atau Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Ketua Umum PKB itu didukung karena didasari dengan sosok Gus Muhaimin yang dapat merangkul semua kelompok masyarakat dari berbagai kalangan termasuk milenial.

"Gus Muhaimin ini cocok banget untuk kaum milenial,kita mengkampanyekan Cak Imin menggunakan media sosial Tik tok karena media ini tepat untuk menarik kaum milenial," kata Tarishah Alfiyyahnita salah satu peserta,Senin sore (14/2/2022).

Photo Relawan Milenial Bosque Karawang for Gus Muhaimin Presiden 2024 gelar deklarasi di Lapangan Karang Pawitan Karawang.

Photo Relawan Milenial Bosque Karawang for Gus Muhaimin Presiden 2024 gelar deklarasi di Lapangan Karang Pawitan Karawang.

‌Sambung Tarishah ,usai mendeklarasikan dukungannya ratusan milenial pendeklarasi juga membagikan ratusan tangkai bunga mawar dan coklat karena bertepatan dengan hari kasih sayang.

"Setelah mengadakan acara deklarasi  bossque milenial Karawang untuk Gus Muhaimin iskandar,kita juga memberikan 100 tangkai bunga dan coklat kepada warga,"ucapnya

Dalam pemberitaan di salah satu media,Muhaimin Iskandar mengatakan perjuangan untuk menyejahterakan rakyat Indonesia yang efektif hanya bisa dilakukan melalui jalur politik. Sehingga dirinya menyambut baik atas kepercayaan masyarakat yang menginginkannya menjadi capres di Pilpres 2024.

“Saya bertahan di politik karena saya bisa membantu rakyat Indonesia. Karena itu, terima kasih atas dukungannya. Dukungan ini membuat kita semakin percaya diri dan yakin,” ungkapnya.

Cak Imin juga beselorohkan bahwa di Indonesia ini yang bisa mengubah takdir, setelah Allah SWT adalah Presiden. 

Hal itu dimaksudkan bahwa Presiden memiliki kewenangan yang sangat besar untuk mengubah dan mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Cak Imin mengungkapkan, langkahnya menuju Pilpres 2024 kadang-kadang memunculkan tanda tanya bagi dirinya sendiri.

"Saya kadang-kadang yakin, optimis, percaya diri. Tapi kadang kalau malam-malam berpikir, apa iya ya kekuatan kita ini bisa pada titik itu (menjadi Presiden RI). Apa iya ya pasukan-pasukan kita ini bisa meyakinkan rakyat dan masyarakat? Apa iya ya kita bisa mengalahkan pemilik-pemilik modal besar? Apa iya kita yakin, santri yang pas-pasan ini bisa sampai titik (menjadi Presiden RI),” tuturnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar