News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Beri Rasa Aman dan Imbau Prokes dalam Turnamen Bola Volly HUT Ke 2 Pemdes Anggadita

Babinsa Beri Rasa Aman dan Imbau Prokes dalam Turnamen Bola Volly HUT Ke 2 Pemdes Anggadita

Karawang,Wartapasundan.id
Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang Serma Dadang melaksanakan Pengamanan Pertandingan Bola Volly antar dusun dalam rangka HUT Ke 2 Kinerja Pemdes Anggadita.

"Hari ini kami  memonitoring turnamen bola volly  Antar Dusun dlm Rangka HUT ke 2 pemerintahaan desa anggadita yang dipimpin H.Asep Wahyudi," kata Serma Dadang saat ditemui dilokasi di dusun Sukamulya,Sabtu (19/03/22).

Serma Dadang mengatakan,Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di desa binaannya. Sebagai babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

"Saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai pemacu untuk memajukan olah raga bola voli serta sebagai upaya untuk menebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kebersamaan dan kekompakan, "ujarnya.

Serma Dadang  juga memberi Himbauan agar tetap menjaga keamanan dan Ketertiban serta menjunjung tinggi Sportivitas serta selalu mentaati Protokol Kesehatan selama kegiatan pertandingan berlangsung.

"Tetap junjung tinggi sportifitas dalam sebuah pertandingan, serta kepada seluruh lapisan masyarakat yang menonton jalannya pertandingan utamanya para pemuda agar bisa ikut serta menjaga keamanan dan tetap tertib selama pertandingan berlangsung dan tetap mengedepankan prokes,"pungkasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar