News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pesan Dewasena Ketum GMPI,Saat Dikunjungi Jajaran GMPI Jawa Timur

Ini Pesan Dewasena Ketum GMPI,Saat Dikunjungi Jajaran GMPI Jawa Timur


Karawang,Wartapasundan.id
DPP ormas GMPI sambut kunjungan kerja serta silaturahmi DPW/DPD Ormas GMPI Jawa Timur di kantor DPP ormas GMPI Karawang.

Kedatangan ketua DPW/DPD ormas GMPI Jawa Timur Nunuk Rusianita di sambut oleh ketua umum DPP ormas GMPI H.Mohamad Sayegi Dewa Sena, berserta para pengurus DPP Ormas GMPI,pada Jum'at 12 Maret 2022.

Ketua umum DPP ormas GMPI mengungkapkan rasa terimakasih kepada ketua DPW ormas GMPI Jawa Timur yang telah bergabung dan berharap kedepan Ormas GMPI lebih besar di tanah air Indonesia.

Kendati demikian Dewasena mengingatkan bahwa Ormas GMPI adalah Ormas yang notabene adalah sebagai Control Social dan harus  bermanfaat bagi masyarakat apalagi dalam kondisi Covid 19.

"GMPI adalah Ormas yang harus bermanfaat bagi masyarakat,kita mewajibkan setiap wilayah untuk melakukan kegiatan sosial seperti santunan anak Yatim,Jompo,yang jelas berbagi dan bermanfaat pada masyarakat,"ujar Dewasena.

Ditambahkan Dewa Sena Ormas GMPI harus berbuat baik dan dan terus memberikan manfaat bagi nusa dan bangsa.

"GMPI ini lebih Berarti lebih bermanfaat bagi nusa dan bangsa disamping kita berkontribusi bagi masyarakat dengan memberikan yang terbaik," harapnya.

Sementara itu Ketua DPW Ormas GMPI Jawa Timur Nunuk Rusianita mengatakan Ormas GMPI Jawa timur  sudah mencapai 21 dari 33 kabupaten dan Kota dan akan melebarkan sayapnya untuk memperjuangkan hingga lebih besar.

"Kita sudah terbentuk 21  dengan target 33 Kabupaten untuk berusaha untuk secepat mungkin  sudah bisa terbentuk di seluruh  yang ada di Jawa Timur,"kata Nunuk.

Nunuk juga mengatakan sesuai intruski Ketum akan menjalankan organisasi demi dan membuat program.

"Hari ini kami diberikan  SK,jadi nanti kedepannya setelah mendapat SK,kita akan memberi tahu ke instansi-instansi  dan dilanjut dengan masalah program,"terangnya.

Ditambahkan Nunuk,GMPI di Jawa Timur akan terus melebarkan sayapnya dan menjalankan program  sosial serta berharap.

"Kita akan melakukan kegiatan sosial kemasyarakat dan semoga GMPI di Jatim lebih besar,yang lebih utama memberikan manfaat di masyrakat,"terang Nunuk.

Diketahui sampai saat ini Ormas GMPI sudah melebarkan sayapnya di daerah luar Jawa Barat, wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY Yogyakarta, Jambi.(Rhd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar