News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kakanwil Kemenkumham JABAR Lantik 19 Pejabat Eselon V dan 4 JFT Anfeg

Kakanwil Kemenkumham JABAR Lantik 19 Pejabat Eselon V dan 4 JFT Anfeg


BANDUNG – Wartapasundan.id
Kemenkumham Jabar dalam rangka penyegaran organisasi hari ini, Rabu 23 Maret 2022 melaksanakan pelantikan terhadap 19 Pejabat Eselon V dan 4 Pejabat Fungsional Tertentu Analis Kepegawaian di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, adalah Kepala Kantor Wilayah, Sudjonggo, langsung yang melantik 23 pegawai tersebut, ikut disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Taufiqurrakhman.

Melalui pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Kakanwil Sudjonggo dan sebagai saksi adalah Kabid Bimpasnak Infokom, Gunawan, serta Kabag Umum, Eva Gantini, 19 Pejabat Eselon V baru ini siap melaksanakan tugas jabatannya di Unit Pelaksana Teknis yang di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jabar, sedangkan 2 JFT Analis Kepegawaian siap bertugas di Kanwil, dan 2 JFT Analis Kepegawaian lainnya siap bertugas di UPT.

Kakanwil Sudjonggo dalam sambutannya menitik beratkan beberapa hal kepada Pejabat yang baru dilantik terkait dengan pelaksanaan tugas dan jabatannya, “Jabatan apapun yang dipercayakan kepada Saudara agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mari syukuri apa yang diperoleh, karena tidak semua orang bisa mendapat kesempatan yang sama dengan yang saudara dapatkan.” Ungkapnya.

“Pengangkatan maupun alih tugas merupakan suatu kepercayaan, oleh karena itu sudah selayaknya orang yang mendapat kepercayaan tidak menyia-nyiakannya. Saya berharap saat bertugas saudara dapat memberikan angin segar terhadap perubahan dan peningkatan kinerja organisasi. Terus mengembangkan wawasan dan meningkatkan kompetensi, utamanya dalam hal teknologi informasi. Niscaya pengetahuan tentang teknologi informasi akan memudahkan kita dalam melaksanakan tugas.” Tambah Kakanwil.

“Ambilah selalu hal-hal positif dari sekian banyak kemungkinan akibat yang muncul. Saya mengharap integritas Saudara sekalian dalam pelaksanaan tugas, laksanakan tugas yang dipercayakan sesuai SOP dan aturan yang berlaku. Tanamkan nilai PASTI dalam bekerja, niscaya pelaksanaan tugas akan berjalan lebih baik dan lebih mudah.” Pungkas Kakanwil Sudjonggo dalam sambutannya.

(red/foto: Toh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar