News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kakanwil Kemenkumham Jabar Monitor Pembangunan Masjid Di Kanim Bogor

Kakanwil Kemenkumham Jabar Monitor Pembangunan Masjid Di Kanim Bogor



BOGOR – Wartapasundan.id
Pembangunan di Lingkungan Kemenkumham Jabar tengah digalakan begitu pun dengan Unit Pelaksana Teknis dibawahnya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, Jum’at ini 11 Maret 2022 melaksanakan monitoring pelaksanaan pembangunan di UPT Kemenkumham Jabar tepatnya di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor.

Disuasana Jum’at Berkah ini Kakanwil Sudjonggo melaksanakan Monitoring Pembangunan Masjid yang ada di lingkungan Kantor Imigrasi Bogor, didampingi langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Bogor seluruh area pembangunan masjid menjadi sasaran monitoring Kakanwil. Dijelaskan oleh Kakanim Bogor kepada Kakanwil bahwa sejauh ini pelaksanaan pembangunan masjid ini berjalan dengan baik dan sesuai jadwal.


Kakanwil Sudjonggo dalam kesempatan monitoring ini berpesan kepada Kakanim Bogor agar menjalankan dan mengawal pembangunan masjid ini dengan sebaik mungkin mengingat pembangunan masjid di Kanim Bogor ini selain pemenuhan tugas dan fungsi juga merupakan menuntaskan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.(Red)foto: (Toh/Arif)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar