News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Ketahanan Pangan, Satgas Citarum Harum Sektor 18 Lakukan Perawatan Tanaman

Program Ketahanan Pangan, Satgas Citarum Harum Sektor 18 Lakukan Perawatan Tanaman

Photo Anggota Satgas Citarum Harum Sektor 18 saat perawatan taman di Demplot Walahar Karawang,Kamis (03/03/22)
Karawang,Wartapasundan.id
Satgas Citarum harum sektor 18 Sub 1 Walahar melakukan giat pemeliharan tanaman sayuran di demplot Walahar dan perawatan taman.

Hal itu bertujuan guna mempercantik dan tetap hijau bantaran sungai Citarum berlokasi  desa Walahar kecamatan Klari Karawang, Kamis, (03/02/2022)

Satgas sektor 18 Citarum harum Dansub 1 Walahar Sertu Agus mengatakan pemeliharan tanaman sayuran salah satu giat sektor 18 agar terciptanya  tanaman sayuran yang segar dan nantinya bisa di konsumsi masyarakat untuk ketahanan pangan.

"Hari ini kami melaksanaan giat pemeliharaan sayuran disekitar Demplot Walahar ini bagian  rutinitas kami, nantinya hasil ini bisa dimanfaatkan baik sisi ekonomi maupun ketahanan pangan,"kata Sertu Agus.

Ditambahkan Sertu Agus,selain melaksanakan kegiaatan  pemeliharaan tanaman sayuran kami juga bersama personil merawat taman disekitar demplot Walahar.

"Pemeliharaan meliputi pemangkasan tanaman, pembersihan tanaman rumput liar, pemupukan tanaman, penggemburan tanah di sekitar taman sehingga taman menjadi lebih indah dan asri,"pungkasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar