News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Yusni Ajak Perempuan Karawang Berkarya Di Hari Perempuan Internasional

Yusni Ajak Perempuan Karawang Berkarya Di Hari Perempuan Internasional


Fhoto Yusni Rinzani Politisi Partai Gerindra Karawang

Karawang,Wartapasundan.id
Hari Perempuan Internasional, dimaknai oleh Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Yusni Rinzani, sebagai momentum bagi para kaum wanita di bumi Pangkal Perjuangan ini untuk bangkit dan berkarya. 

"Peringatan Hari Perempuan Internasional harus menjadi spirit bagi para perempuan untuk tidak ragu dalam berkarya," ujarnya, Selasa (8/3/2022).

Lewat momen ini, dia mengajak para perempuan Karawang mampu berkontribusi dalam segala bidang. Perempuan, kata dia, adalah sosok yang sempurna dan hebat. 

"Hati dan doa-doa yang tulus, budi pekerti yang luhur, kasih sayang yang selalu terbalut dalam sikap seorang perempuan akan mampu membuatnya bertahan dalam setiap rintangan kehidupan," ucapnya.

Sosok yang ikut dalam kontestasi Pilkada Karawang 2019 lalu ini, juga berharap agar para perempuan di kabupaten Lumbung Padi ini mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan.

"Perempuan Karawang selalu menjadi perempuan hebat yang dapat memberikan kontribusi sesuai dengan perannya memiliki hati yg tulus, sikap yang bijak dan penuh kasih sayang," katanya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar