News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi Di Bulan Suci, Kades Wadas Berikan 1000 Bingkisan Bagi Yatim Piatu dan Lansia

Berbagi Di Bulan Suci, Kades Wadas Berikan 1000 Bingkisan Bagi Yatim Piatu dan Lansia

Karawang,Wartapasundan.id 
Pemerintah Desa (Pemdes) Wadas kecamatan Telukjambe Timur menggelar bhakti sosial di Bulan Ramadhan  berupa santunan yatim piatu  jompo dengan membagi sembako dan THR terhadap 1000 warganya.

Kepala Desa (Kades) Wadas H.Junaedi mengatakan acara santunan jelang Idul Fitri ini sudah menjadi agenda rutin baginya, tidak hanya waktu menjabat sebagai Kades saat ini namun sudah jadi rutinitas tahunan.

"Alhamdulillah masih bisa berbagi dengan menyisihkan sebagian rejeki, karena sejatinya sebagian dari rejeki kita ada hak mereka,"kata Junaedi saat ditemui pada Rabu (27/04/2022).

Ditambahkan Junaedi, santunan ini jangan dilihat nilainya, apalagi sampai berpikiran ria atau pamer uang, tapi sebagai contoh saja bahwa rezeki yang kita terima ada hak untuk mereka seperti kaum duafha, yatim piatu dan lansia.

"Semoga bantuan santunan ini bermanfaat bagi warga serta bisa membantu warga yang membutuhkan,meski ini tak seberapa,"harapnya.

Ditempat terpisah salah satu warga mengungkapkan rasa terima kasih atas atas bentuk kepedulian Kades Junaedi yang selalu mengedepankan  masyarakatnya .

"Kami haturkan terima kasih atas kepedulian pak Lurah, yang selalu peduli ke masyarakat,semoga apapun yang beliau cita-citakan bisa tercapai",harapnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar