News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berbagi di Bulan Suci, Management PT NAP Gelar Silaturahmi Bersama Para Pekerja

Berbagi di Bulan Suci, Management PT NAP Gelar Silaturahmi Bersama Para Pekerja

Karawang - Wartapasundan.id

Bulan Ramadhan sebagai bulan suci yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim, bulan berkah inipun dijadikan momen penting oleh PT Nusa Alam Perkasa (PT NAP) untuk berbagi kebahagiaan.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan mengadakan acara buka puasa dan pembagian bingkisan jelang Idul Fitri 1443 H oleh PT Nusa Alam Perkasa kepada para Staff dan pekerja, pada Kamis (28/04/22).

Dalam kesempatan ini, Donny Apdian, S.IP, MM, selaku Dirut  PT NAP mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama dan pembagian bingkisan ini sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi kepedulian serta kebersamaan dari pihak perusahaan kepada para pegawai.

"Acara buka puasa bersama dan pembagian bingkisan ini sebagai salah satu ungkapan rasa syukur dan kepedulian dari management kepada seluruh pegawai PT NAP", kata Donny.

Donny menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh pekerja dan karyawan atas pencapaian yang telah diraih selama ini, dirinya berharap kedepan terus ada peningkatan dalam kinerja dan bersama sama mengembangkan PT NAP.

“Semua yang kita lakukan adalah menjalankan organisasi sesuai dengan tata kelola organisasi yang benar, profesional, efektif, efisien, akuntabilitas, dan bertanggung jawab, tentunya dengan mengedepankan bahwa pekerja harus bersatu demi kemajuan perusahaan,”ujarnya.

Sementara itu Supervisor Sales Dealer Mitsubishi PT Sun Star Prima Motor Cikarang, Wawan mengapresiasi kegiatan ini dan sebagai mitra PT NAP, pihaknya akan mensupport serta membantu pengembangan PT NAP.

"Kami bagian dari perjalanan PT NAP mengapresiasi, dimana perusahan yang baru berdiri hampir dua tahun ini, namun perkembangannya sangat pesat,"ujarnya.

Wawan juga berharap, agar kedepannya PT NAP bisa berkembang serta bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat yang lebih besar dan luas lagi.

"Kami berharap dan berdo'a semoga PT NAP terus berkembang, hari ini hanya ada puluhan, kedepan bisa menjadi ratusan hingga ribuan orang, sukses PT NAP sukses bersama," pungkasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar