News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Pelaksanaan Penyaluran BLT-DD di Desa Wanci Mekar, Babinsa Koramil 0406/Cikampek Tetap Himbau Disiplin Prokes

Dalam Pelaksanaan Penyaluran BLT-DD di Desa Wanci Mekar, Babinsa Koramil 0406/Cikampek Tetap Himbau Disiplin Prokes


Karawang,Wartapasundan.id
Warga masyarakat Desa Wancimekar  hari ini mendapat kan bantuan BLT-DD,Sertu Basir Rusdian sebagai Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang turut hadir dalam kegiatan tersebut guna pengamanan sekaligus monitoring penerapan prokes.

Bantuan BLT-DD tersebut merupakan sumber dari Dana Desa yang di salurkan ke warga Desa Wanci Mekar Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang,Jum'at  (15/04/2022)

Batituud Koramil 0406/Cikampek Pelda Saiful Huda mangatakan,bahwasannya personilnya melaksanakan pengamanan sekaligus monitoring penyaluran Bantuan  BLT Desa Wanci Mekar berupa uang tunai dengan nominal Rp 500.000,-/KPM.

"Dengan adanya bantuan BLT-DD tersebut semoga warga masyarakat merasa terbantu serta dapat meringankan beban perekonomiannya,kami juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh warga agar patuhi Prokes yang sudah pemerintah tetapkan,"harapnya.

Ditempat terpisah Sertu Basir Rusdian mengatakan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Wanci mekar dilokasi selain monitoring pembagian BLT kami juga monitoring pelaksanaan Vaksin untuk berikan rasa aman dan nyaman.

"Selain memberikan rasa aman dan nyaman ,kita juga menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,"pungkasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar