News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Bulan Suci Ramadhan, Persit KC Ranting XII Koramil 0411/Telukjambe Santuni Anak Yatim-Piatu

Di Bulan Suci Ramadhan, Persit KC Ranting XII Koramil 0411/Telukjambe Santuni Anak Yatim-Piatu


Karawang - Wartapasundan.id 
Sebagai bentuk rasa syukur, para Ibu Persit KC Ranting XII Koramil 0411/Telukjambe, Kodim 0604/Karawang lakukan santunan kepada 70 orang anak yatim-piatu di Majelis Dzikir As-Syifa, Jum'at (08/04/22).

Suasana bahagia bercampur haru, tersirat diwajah para anak yatim-piatu saat mereka diberikan perhatian serta santunan oleh Danramil beserta Ibu-ibu Persit Ranting Kartika Chandra XII Koramil 0411/Telukjambe.

Disampaikan Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Arh Ramin Nurmansyah saat dihubungi via seluler, santunan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang selama ini diberikan.

Selain itu, dalam suasana bulan Ramadhan juga, kami ingin berbagi kebahagian dengan para anak yatim-piatu dengan sedikit memberikan santunan, ucap Danramil.

Lebih lanjut, Danramil pun mengatakan, santunan dilakukan bersama dengan para ibu-ibu Persit Ranting KC XII Koramil 0411/Telukjambe.

Semoga dengan adanya sedikit bantuan santunan dari kami ini bisa menciptakan kebahagian untuk para anak-anak yang dimuliakan oleh Allah SWT ini, terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan, tuturnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar