News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Karawang Libas Puluhan Ribu Miras Dengan Buldozer Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Polres Karawang Libas Puluhan Ribu Miras Dengan Buldozer Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H


Karawang,Wartapasundan.id
Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Karawang memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) Selain miras dan memusnahkan petasan hasil operasi selama Ramadhan.

"Hari ini kita melakukan pemusnahan 24 ribu botol minuman keras berbagai merek, pengungkapan kita selama ini yang kita sita dari warung-warung dan kios ilegal yang menjual minuman keras yang ada di Karawang dan memusnahkan lebih dari 3 ribu petasan atau mercon," ungkap Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono di Mapolres Karawang, pada Jum'at (22/4/2022).

Kapolres Karawang berharap pemusnahan barang bukti ribuan botol miras ini akan bisa membuat masyarakat Karawang lebih husyuk menjalankan ibadah puasa serta meminimalisir gangguan keamanan menjelang Idul Fitri.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya kita untuk menciptakan keamanan dan ketertiban jelang Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 dan kita berharap keamanan dan ketertiban di masyarakat bisa tercipta," katanya. 

Selain itu, Aldi juga menuturkan pihaknya mengerahkan 1.065 personel berikut gabungan dengan TNI Polri untuk ditugaskan di titik posko mudik Lebaran.

"Pada apel pagi ini Polres Karawang mensiagakan 1065 personel selama arus mudik Lebaran 2022," pungkasnya.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar