News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ramadhan 1443 H, Jajaran Korem 063/SGJ Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan dan Masyarakat

Ramadhan 1443 H, Jajaran Korem 063/SGJ Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan dan Masyarakat


Cirebon,Wartapasundan.id
Masih mencari keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1443 H, Korem 063/SGJ kembali membagi-bagikan takjil bagi masyarakat sekitar Kota Cirebon bertempat di depan Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Jumat (21/4/2022) 

Dengan semangat kebersamaan dan berbagi dengan masyarakat sekitar Kota Cirebon dan juga masyarakat yang berlalu lintas di sepanjang Jalan Brigjend Dharsono by pass,momen  bulan suci Ramadhan ini benar-benar dimanfaatkan oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S.A.P, M.Han beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny.dr.Widya Dany Rakca M.MRS untuk membagikan takjil untuk berbuka puasa. 

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H yang ikut terlibat langsung dalam membagikan takjil menyampaikan bahwa Danrem 063/SGJ sangat antusias untuk memburu keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. 

"Danrem 063/SGJ beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 langsung ikut berkecimpung membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Makorem 063/SGJ" ucap Kapen. 

Dengan seringnya membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, diharapkan keberadaan Korem 063/SGJ dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas dan juga sebagai salah satu sarana silaturahmi antara warga Korem 063/SGJ  dengan masyarakat sekitar Korem 063/SGJ. 

" Dengan diadakannya bagi-bagi takjil ini, Danrem berharap bahwa jalinan silaturahmi antara warga Korem 063/SGJ dan masyarakat sekitar Korem terjalin begitu baik" pungkas Kapen. 

Diakhir keterangannya, Kapen menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini selama bulan suci  Ramadhan akan terus dilaksanakan oleh keluarga besar Konem 063/SGJ dan Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar