News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Seleksi MTQ Tingkat Korem 063/SGJ, Siap Wakili Ajang MTQ di Kodam III/Siliwangi

Seleksi MTQ Tingkat Korem 063/SGJ, Siap Wakili Ajang MTQ di Kodam III/Siliwangi


Cirebon,-Wartapasundan.id
Guna mempersiapkan menghadapi lomba MTQ yang digelar TNI AD, Korem 063/SGJ melaksanakan seleksi MTQ tingkat Korem bertempat di Masjid Miftahul Jannah Korem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Senin (4/4/2022) 

Lomba MTQ yang digelar merupakan langkah awal bagi Korem 063/SGJ untuk menyiapkan peserta lomba yang nantinya akan di lombakan di tingkat Kodam dan tingkat Mabesad. Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan masing-masing Kodim Jajaran Korem 063/SGJ ini diikuti oleh Prajurti, Persit serta Putra/putri dari wilayah binaan Kodim tersebut. 

Dalam kesempatan seleksi MTQ tingkat Korem tersebut, Staf Bintal Korem 063/SGJ menghadirkan juri-juri yang mempunyai kualifikasi tentang penjurian MTQ, dan juga berkoordinasi dengan Kementrian Agama Kota Cirebon dala penyelenggaraan kegiatan MTQ tersebut. 

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H saat memberikan keterangan pers bertempat di Media Centre Penrem 063/SGJ membenarkan kegiatan tersebut, "MTQ seleksi tingkat Korem ini merupakan dalam rangka mencari kandidat untuk menjadi perwakilan Korem yang akan nantinya dilombakan di tingkat Kodam" ucap Kapen. 

"Serda Junaidi Babinsa Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Krw menjadi perwakilan putra, Ny Yati Suryati Anggota Persit Kodim 0619/Pwk menjadi perwakilan putri, sedangkan untuk putra dan putri di raih oleh Sdr. Ilham Fauzi dan Sdri. Ratu lintang lestari dari Kodim 0614/Kota Cirebon" imbuh Kapen. 

"Di akhir keterangannya, Kapen menyampaikan bahwa nanti perwakilan dari Korem 063/SGJ akan bertanding di tingkat Kodam III/Siliwangi  memperbutkan tempat untuk bertanding di tingkat pusat yaitu di Mabesad Jakarta.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar