News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Syukuri Nikmat, Ebeh Halim Berbagi Kebaikan Bersama Yatim-Piatu dan Jompo

Syukuri Nikmat, Ebeh Halim Berbagi Kebaikan Bersama Yatim-Piatu dan Jompo



Karawang - Wartapasundan.id
Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, Abdul Halim, Kades Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang lakukan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu dan jompo dibulan suci Ramadhan 1443 H.

Suasana bahagia bercampur haru tersirat diwajah para anak yatim piatu dan orang jompo dari warga Desa Duren saat mereka diberikan perhatian serta santunan oleh Kepala Desanya.

Ebeh Halim, sapaan akrab Abdul Halim saat memberikan sambutan dihadapan anak yatim dan dhuafa mengatakan, santunan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang selama ini diberikan.

"Selain itu, dalam suasana bulan Ramadhan juga, kami ingin berbagi kebahagian dengan para anak yatim-piatu dengan sedikit memberikan santunan, meski hanya alakadarnya,"kata Ebeh, Rabu (27/04/22).

Masih kata Ebeh Halim, kegiatan santunan ini pahalanya di khususkan untuk kedua orang tua saya yang telah meninggal dan ia berharap di bulan suci ini dapat karunia Allah SWT.

"Semoga kedua almarhum orang tua saya diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya, dengan adanya sedikit bantuan santunan dari kami ini bisa menciptakan kebahagian untuk para anak-anak yang dimuliakan oleh Allah SWT ini, terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan,"tutupnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar