News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Kadivas Kemenkumham Jabar Pimpin Razia Gabungan Bersama Aparat di Lapas Jelekong

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban, Kadivas Kemenkumham Jabar Pimpin Razia Gabungan Bersama Aparat di Lapas Jelekong


Bandung, Wartapasundan.id

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 menjadi sebuah momentum penting bagi jajaran Pemasyarakatan, khususnya Kanwil Kemenkumham Jabar melalui Divisi Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Gelap narkotika dan prekursor narkotika (P4GN).

Kadivpas Kemenkumham Jabar, Taufiqurrakhman, didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandung, Faozul Ansori, beserta Aparat Penegak Hukum yakni TNI, Polri dan BNNP melakukan  pengawasan bersama melalui kegiatan Razia Bersama pada Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kalas IIA Bandung (Jelekong) hari ini, Kamis, 21 April 2022.

Kadivpas berkesempatan berikan motivasi dan arahan kepada WBP dalam kegiatan Razia bersama ini, “Tolong tinggalkan Narkoba, bahkan lupakan Narkoba, karena akibatnya menimbulkan penderitaan bagi kalian, ikuti program-program yang ada seperti program Rehabilitasi, isi waktu dengan hal-hal yang positif dengan mengikuti kegiatan kerohanian dan kegiatan kemandirian serta tingkatkan ibadah. Karena kalian belum gagal, masih ada kesempatan untuk menjadi orang yang sukses”.

Hasil dari penggeledahan dari Blok Hunian antara lain terdapat handphone, headset, terminal listrik, sendok stanlis, barang pecah beling dan rice cooker.


Diakhri kegiatan Kadivpas mengucapkan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Razia bersama ini, “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas bantuan pengawasnnya kepada TNI/POLRI/BNNP sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif. Serta ini merupakan implementasi kebijakan Direktur Jenderal Pemasyarakatan 3+1 yakni Deteksi Dini, Pemberantasan Narkoba dan Meningkatkan sinergitas dengan APH serta ‘Back to Basic’. Dan saya tmengapresiasi terhadap Kalapas dan jajaran atas banyaknya penggagalan masuknya barang narkotika kedalam lapas.” Pungkas Kadivpas Teufiqurrakhman diakhir kegiatan.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar