News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Upaya Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan ,Kemenkumham Jabar Tingkatkan Kualitas Maupun Kuantitas

Upaya Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan ,Kemenkumham Jabar Tingkatkan Kualitas Maupun Kuantitas


BANDUNG,Wartapasundan.id
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kemenkumham Jabar) yang diwakilkan oleh JFT Pembimbing Kemasyarakatan Madya Didik Budi Waluyo dan Hermina ikuti secara virtual kegiatan Penguatan Tim Mentor Rehabilitasi Pemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui Direktorat Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi.

Pada hari ini, Senin (18/04/22) yang bertempat di ruangan kerja masing-masing.
Kegiatan ini pun diikuti oleh seluruh Tim Mentor Rehabilitasi Kantor Wilayah lainnya maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan penguatan ini diadakan untuk meningkatkan Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan baik secara kuantitas maupun kualitasnya bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Di samping itu, ini merupakan upaya untuk memenuhi Target Kinerja B04 Tahun 2022.

Berdasarkan surat Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat Nomor W.11-1098.PK.01.06.04 Tahun 2022 tentang Penetapan Tim Mentor Rehabilitasi Pemasyarakatan.

Adanya terdapat 27 petugas Tim Rehabilitasi Pemasyarakatan yang bertugas untuk melakukan sosialisasi kebijakan dan supervisi teknis serta bimbingan teknis penyelenggaraan Layanan Rehabilitasi Pemasyarakatan.

Kegiatan pun berlanjut membahas strategi pemenuhan target kinerja B04-B12, sampai pada kesempatan terakhir dimanfaatkan untuk berdiskusi dan tanya jawab.
(Red/foto : Hot)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar