News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Rapat Minggon Kecamatan, Ini Pesan Kapolsek Banyusari !

Hadiri Rapat Minggon Kecamatan, Ini Pesan Kapolsek Banyusari !


Karawang, Wartapasundan.id

Kapolsek Banyusari Iptu Asep Nugraha, S.H.,MM menghadiri kegiatan rapat Minggon yang dilaksanakan di balai Rumah Kepala Desa Cicinde Utara, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang. Sabtu (31/05/2022).

Kapolsek Banyusari dalam rapat minggon menyampaikan, para penegak hukum dan pemerintah di tingkat desa untuk terus bekerjasama  mewujudkan dan menjaga kamtibmas dalam keadaan aman sehingga masyarakat bisa merasa terayomi.

“Sinergitas ini amatlah penting, tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisiaan butuh kerjasama yang baik dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan para tokoh dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Kapolsek berharap, kepada jajaran Muspika hingga Pemerintahan di tingakat desa, agar terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banyusari.

"Mari kita tingkatkan kembali giat siskamling  malam untuk antisipasi C3 di lingkungan desa sampai tingkat RT, apabila ada kejadian harap segera melapor kepada Polsek Banyusari," tutupnya

Hadir dalam rapat Minggon Camat Banyusari Drs.Iwan Ridwan F, Kapolsek Banyusari IPTU Asep Nugraha, S.H.MM, Mewakili Danramil Jatisati Serda Asep.S., Kapuskesmas Cicinde Hj.Carnah Nurhasanah, S.T, Kapuskesmas Gempol H.Luki Muflih, S.Psi, MP Banyusari Yaseer Arafat, Ketua TKSK Suhanta, Para Ka UPTD Kec.Banyusari, Para kepala desa se-Kec.Banyusari.( Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar