News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hilangkan Kepenatan dan Tumbuhkan Kekompakan, Aparatur Pemerintah Kelurahan Palumbonsari Adakan Family Ghatering

Hilangkan Kepenatan dan Tumbuhkan Kekompakan, Aparatur Pemerintah Kelurahan Palumbonsari Adakan Family Ghatering


Karawang, Wartapasundan.id
Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi dilingkungan kelurahan, Pemerintah kelurahan Palumbonsari mengadakan pertemuan keluarga atau kegiatan family gathering yang di isi dengan berbagai lomba dan hiburan.


Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga besar kelurahan Palumbonsari yang di inisiasi  RT/RW bertujuan untuk membangun sinergitas dan  mengevaluasi kinerja demi palumbonsari lebih baik dengan tujuan Family Ghatering ke Taman Cibodas Bogor.
Lurah Palumbonsari Fitri  sebagai pengarah mengatakan, kegiatan ini dalam rangka evaluasi kinerja agar seluruh stack holder di tingkat Kelurahan dapat berjalan bersama dan lebih bersinergi, guna memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.


“Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga lebih kepada membangun sinergitas seluruh elemen, karena kami tidak bisa berjalan sendiri dalam pemenuhan pelayanan terhadap masyarakat, tanpa peran serta RT/RW, Karang Taruna, MUI, bidan desa sebagai kepanjangan kami,” Kata Lurah Palumbonsari N.Fitri Yunawati Am.Keb, pada Sabtu (28/05/2022). 

Fitri menambahkan Family gatrhering ini diikuti 180 peserta dengan menggunakan 3 bus pariwisata  dengan anggaran pribadi sebesar Rp 175.000 perorang dan tidak ada unsur paksaan.


"Kita mengunakan anggaran secara pribadi, family Gathering ini tidak bisa mengikuti kegiatan ini tidak ada paksaan untuk tetap mengikutinya, Alhamdulillah acara ini terlaksana dengan baik berkat partisipasi peserta, "ungkapnya.


Lurah palumbonsari menegaskan kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat guna mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid 19. Dia juga berharap acara ini bisa menumbuhkan kekompokan aparatur pemerintah kelurahan Palumbonsari.


"Saya berharap family gatering ini bukan hanya liburan saja tapi, bisa menjalin kebersamaan dan memperat silaturahmi ini seterusnya, semakin kompak seperti slogan kami Palumbonsari Bisa," ujarnya.

Sementara ditempat terpisah, Darmawan salah satu peserta Family Ghatering mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut,selain menumbuhkan kekompakan secara emosional.

"Terjalinnya kekompakan antar Ketua RW, RT  dan seluruh Aparat Kelurahan, sehingga acara ini bisa menumbuhkan ikatan emosional yang baik dalam melayani masyarakat," ujar Darmawan.

Ditambahkannya,dengan adanya Family Gathering yang bertempat di Taman Bunga Cibodas bisa jadi  hiburan bagi pelayan masyarakat dan diharapkan dapat berbahagia 

"Ini baik sekali untuk penyegaran bagi para pelayan masyarakat sebagai penghilang kepenatan, karena kami tahu dengan kesibukan mereka sehari-hari, terutama melakukan aktifitas pekerjaan sehari-hari," tutupnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar