News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jajaran Polsek dan Koramil 0401/Kota Damaikan Warga Yang Bekonflik

Jajaran Polsek dan Koramil 0401/Kota Damaikan Warga Yang Bekonflik

Karawang,Wartapasundan.id

Serma Roni, Batuud Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang hadiri Musyawarah pemuda Dusun Rawagabus dan pemuda Dusun Maja, Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang di Posko Kantor Intelkam Polres Karawang, Selasa (24/5/22).


Dijelaskan Serma Roni, musyawarah yang dilakukan di posko kantor Intelkam Polres Karawang dikarenakan ada kesalahpahaman antara pemuda di dua dusun tersebut.

"Hasil temu rembuk musyawarah,Kedua belah pihak Pemuda Dusun Rawagabus dan Dusun Maja, Desa Margasari, bersepakat untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan lingkungan,"tutur Roni.

Sambungnya, apabila di kemudian hari terjadi tawuran atau keributan yang menimbulkan pidana, maka aparat penegak hukum akan bertindak tegas  sesuai dengan hukum.

Musyawarah sendiri dihadiri oleh, Kapolsek Kota, Kanit Intelkam Polres Karawang, Babinsa Serka Hudi Hartono, Babinkamtibmas Margasari Iptu A.Ibrahim, Kesbangpol dan Dinsos, Ketua Karangtaruna Karawang, Ketua Karangtaruna Kecamatan Karawang Timur, Ketua Karangtaruna Desa dan Dusun, Staf Desa, Kepala Dusun, RW dan RT dan Tokoh pemuda Desa Margasari.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar