News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Mekarjati Ngahiji Dihadiri Sekda Karawang, Ribuan Peserta Tumplek Ikuti Mancing Massal

Mekarjati Ngahiji Dihadiri Sekda Karawang, Ribuan Peserta Tumplek Ikuti Mancing Massal

Karawang,Wartapasundan.id
Mekarjati Ngahiji,Kegiatan halal bihalal di kelurahan Mekarjati dibarengi dengan mancing massal tersebut sangat meriah dan masyarakat tumpah ruah mengikuti gelaran acara tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang H.Acep Jamhuri yang menghadiri acara tersebut mengapresias atas gelaran yang di inisiasi LPM Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat.


"Alhamdulillah acaranya sangat meriah yang di Fasilitasi LPM,kami apresiasi, mudah mudahan acara ini bisa menjalin kebersamaan untuk membangun apa yang di inginkan masyarakat,"kata Acep Jamhuri usai menghadiri acara pada, Minggu (15/05/2022).


Ditambahakan Acep,kegiatan ini harus jadi momentum persatuan,bahwa pembangunan masyarakat harus dimulai dari kebersamaan masyarakat desa atau kelurahan.


"Melalui momentum halal bihalal ini, kami mengajak seluruh masyarakat Mekar Jati untuk kian meningkatkan kualitas jalin silaturahmi dan soliditas masyarakat,"imbuhnya

Sementara itu Karsum Ketua LPM Mekarjati mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Sekda yang mewakili Bupati Karawang dalam gelaran halal bihalal.

"Kami haturkan terima kasih atas kunjungan Pak sekda,selain memberikan bantuan ,Alhamdulillah kedepan pak sekda akan membantu untuk pembelian Tanah TPU baik secara dana maupun administratipnya",ucapnya.

Lebih lanjut Karsum juga mengatakan bahwa kegiatan ini adalah silaturahmi dan program 100 hari kerja jajaran LPM Mekarjati untuk mengadakan acara Halal Bihalal dan mancing massal.

"Meski lebaran sudah berlalu,kami haturkan minal aidin Walfaidzin kepada seluruh warga Mekar jati dan sekitarnya,Terima kasih atas supportnya kepada para donatur dan peserta mancing semoga kegiatan ini kedepan kita adakan lagi,"tutupnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar