News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Mekarjati Ngahiji,Hadiri Halal Bihalal Dan Mancing Massal Putih Sari Bilang Ini...!!

Mekarjati Ngahiji,Hadiri Halal Bihalal Dan Mancing Massal Putih Sari Bilang Ini...!!

Karawang,Wartapasundan.id
LPM Kelurahan Mekar jati pasca lebaran menggelar Halal Bihalal dibarengi mancing massal serta menyediakan puluhan dorfrize dengan hadiah utama sepeda motor.

Halal Bihalal dibarengi mancing massal diikuti ribuan peserta dalam rangka program 100 hari kerja LPM kelurahan Mekar Jati Kecamatan Karawang Barat kabupaten Karawang,Mingggu (15/05/2022).

Menariknya, lomba mancing kali ini dihadiri Anggota DPR RI Drg Putih Sari,Anggota DPRD Karawang Kaemin Komarudin dan Acep Jamhuri Sekda Karawang.

Putih Sari merasa senang dengan kebersamaan, kekompakan, dan keguyuban yang ditujukan masyarakat Kelurahan Mekarjati dan sekitarnya yang sangat antusias.

“kegiatan ini sangat positif,kebersamaan ini bisa menjadi modal  yang kuat dalam rangka silaturahmi warga kelurahan Mekar",kata Putih Sari.

Lebih lanjut Putih Sari mengapresiasi kepada LPM Kelurahan Mekar Jati sebagai inisiasi halal bihalal dan lomba mancing massal dalam rangka mengisi Bulan Syawal. 

"Ini menunjukan kekompakan warga Mekar Jati untuk menuju arah kemajuaan dalam mengisi  pembangunan,"tuturnya.

Sementara ditempat terpisah Angggota DPRD Karawang Kaemin Ledeng mengatakan gelaran ini bagian dari kebersamaan masyarakat agar masyarakat "Ngahiji"(Bersatu)

"Ini bagian dari kebersamaan silih asah silih asuh,artinya akur jeung dulur ngajaga lembur panceug dinaa galur,agar sifat kegotong royongan semakin ditingkatkan,"

Kaemin Komarudin yang juga putra kelahiran Mekar jati kedepan berencana akan terus bersama dengan masyarakat untuk memajukan kelurahan Mekar Jati.

"Insya Alloh untuk kedepan dihari hari besar akan mensolidkan masyarakat terutama LPM,setiap kegiatan masyarakat kita akan support,"tutupnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar