News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Raden Gunawan Sumadikara Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD Apersi Jawa Barat Periode 2022-2026

Raden Gunawan Sumadikara Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPD Apersi Jawa Barat Periode 2022-2026

Karawang - Wartapasundan.id

Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI, red) Jawa Barat menggelar Musyawarah Daerah (Musda, red) ke-6 yang dilaksanakan di Hotel Trans Luxury Bandung, Rabu (25/05/22).

Agenda Musda sendiri dalam rangka pemilihan Ketua beserta anggota DPD APERSI Jawa Barat periode 2022-2026 yang dihadiri oleh semua pengurus DPD APERSI Jawa Barat, DPP APERSI, Perwakilan Bank BTN, Bank BRI, Pemprov dan Pemda Bandung.

Dalam Musda pemilihan Ketua DPD Apersi Jabar tersebut ada dua (2) orang yang mencalonkan diri sebagai ketua yaitu, H Raden Gunawan dan H Abun Yamin Syam, dengan perolehan suara, H Raden Gunawan sebanyak 86 suara, sementara H Abun Yamin Syam 53 dari total hak pilih 139 suara.

Foto : Ujang Suhana, SH

Ujang Suhana, SH salah satu Praktisi Hukum di Kabupaten Karawang mengucapkan selamat atas terpilihnya H Raden Gunawan sebagai Ketua DPD Apersi Jabar untuk kedua kalinya.

"Alhamdulillah dan selamat kepada Bapak H Raden Gunawan Sumadikara telah terpilih kembali untuk menahkodai DPD Apersi Jabar", ucap Ujang saat dihubungi via seluler, Jum'at (27/05/22).

Lebih lanjut Ujang mengatakan, dengan terpilihnya H Raden Gunawan S sebagai Ketua DPD Apersi Jabar untuk kedua kalinya saya yakin beliau akan bisa mengemban amanat seluruh anggota.

Ujang juga berpendapat, bahwa sangat tepat para perwakilan anggota yang mewakili Korwil masing-masing dari seluruh Kabupaten dan Kota di Jawa Barat memilih kembali H Raden Gunawan S untuk memimpin Apersi Jabar.

"Saya percaya sepenuhnya bahwa dibawah pimpinan Bapak H Raden Gunawan Sumadikara DPD APERSI Jawa Barat ke depan akan lebih maju, lebih profesional, lebih kuat dan lebih erat dalam menjalin kekeluargaan dalam berorganisasi sehingga organisasi DPD APERSI Jabar lebih berwarna dengan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang berpotensi serta berkualitas dan saling mengisi dalam kerjasama tugas dan tanggung jawab secara kolektif dan kolegial sesuai amanat para anggota," ujarnya.

Ujang menambahkan, DPD Apersi Jawa Barat merupakan barometer ditingkat DPP/Nasional dari berbagai sisi, oleh karena itu sangat tepat untuk memilih H Raden Gunawan Sumadikara menjadi ketua periode 2022-2026, karena lebih mengedepankan kerja nyata yang telah dirasakan manfaatnya, baik oleh anggota, pemerintah, maupun masyarakat yang menjadi konsumen, termasuk juga pihak bank.

"Harapannya, pada masa jabatan H Raden Gunawan S yang kedua kalinya ini, apapun masalah yang sedang dihadapi oleh para pengusaha pengembang perumahan di jawa barat bisa diselesaikan secara baik dan benar, sehingga para pengembang property atau developer perumahan bisa melaksanakan programnya dalam membangun perumahan, baik subsidi maupun komersil demi kepentingan hunian masyarakat dari berbagai tingkatan ekonominya," jelasnya.

Selain itu, pada masa kepemimpinan H Raden Gunawan S, proses pengajuan dari para konsumen lebih mudah, sehingga menjadikan para pengembang property dan perumahan bisa maju dan besar, khususnya di daerah jawa barat.

"Oleh karena itu, dalam Musda ke-6 DPD Apersi Jawa Barat, saya sangat salut dan menghormati atas ketegasan dan kedisiplinan para panitia yang terdiri dari para senior pengurus DPD Apersi Jabar yaitu, Bapak Nurul Mubin dan jajaran, mereka sangat profesional sehingga acara demi acara dapat berjalan dengan baik dan lancar sekalipun sempat ada riak-riak kecil yang tidak sepakat dengan aturan panitia tetapi bisa diatasi secara profesional," tuturnya.

Di akhir statementnya, Ujang mengucapkan selamat atas suksesnya gelaran Musda ke-6 DPD Apersi Jabar, Dia juga mengaku  dapat belajar dari Musda ini, meskipun berorganisasi tetap lebih mengedepankan kekeluargaan, hal ini yang tidak saya dapatkan di organisasi lain.

"Terakhir, kembali saya ucapkan selamat atas terpilihnya kembali, H Raden Gunawan Sumadikara sebagai Ketua DPD Apersi Jawa Barat, sukses selalu," tutup Ujang.(Rhd)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar