News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Secara Khidmat dan Sederhana, Bupati Batu Bara Bersama Puluhan Tokoh Masyarakat Gelar Silaturahmi

Secara Khidmat dan Sederhana, Bupati Batu Bara Bersama Puluhan Tokoh Masyarakat Gelar Silaturahmi


Sumut - Wartapasundan.id
 Mempererat tapi silaturahmi dan persaudaraan, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan Halalbihalal untuk tokoh masyarakat Batubara yang sudah menetap di kota Medan, di Grand Ballroom Lt. II Emerald Int Hotel Jalan Kol.Yos Sudarso No.1 Medan

Kegiatan tersebut diikuti para Tokoh Masyarakat Batubara Yang sudah menetap di Kota Medan, yang dihadiri oleh 50 - 60 orang tokoh masyarakat Batubara. Dalam acara ini, Ustad Abdul Aziz diundang sebagai penceramah pada kegiatan yang sederhana dan Khidmat tersebut

Tidak lupa Bupati Zahir juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, dan memohon maaf lahir batin apabila ada kesalahan yang pernah diperbuat. 

Bupati Zahir juga menambahkan, halalbihalal yang diselenggarakan hendaknya dapat dijadikan wahana mempererat tali silaturahmi  kepada tokoh tokoh Masyarakat Batubara yang menetap dimedan.

Didalam undangan ini terlihat Pimpinan MediaPendamping News (MP.News) Burju Simatupang S.T Dan Adhie Surya Pratama S.T S.H, Akhmad Fadli ansyah S.H menghadiri Undangan Halal Bihalal tersebut.

Burju Simatupang S.T  Menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal yang diselenggarakan Bupati Batubara Bapak Ir. H. Zahir M.AP sangat luar biasa hingga seluruh warga Batubara yang menetap dimedan sangat gembira dalam mengikuti acara Halal Bihalal tersebut dan berharap Bapak Ir. H. Zahir M.AP bisa menjadi Bupati Batubara Untuk periode kedua ini. Ungkap Burju Simatupang.(Rizky Zulianda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar