News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Serentak Kodim dan Korem 063/SGJ Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Serentak Kodim dan Korem 063/SGJ Gelar Bakti Sosial Donor Darah


Cirebon,Wartapasundan.id
Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Siliwangi Peduli dalam rangka HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi digelar serentak oleh Satuan-satuan Jajaran Korem 063/SGJ. Untuk Makorem 063/SGJ sendiri melaksanakan kegiatan tersebut dipusatkan di Aula Serba Guna Sunan Giri Korem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota  Cirebon, Selasa (10/5/2022)

Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S Karlan.S.H yang ditemui di Media Center Penrem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota  Cirebon memberikan keterangan bahwa kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini serentak dilaksanakan oleh Kodim-Kodim Jajaran Korem 063/SGJ dalam HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi.

“ Selain untuk memperingati HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini juga merupakan peran kita dalam membantu ketersedian darah di PMI-PMI terdekat” ucap Kapen.

Kegiatan Bakti Sosial Donor darah di Korem 063/SGJ di pimpin oleh Kasrem 063/SGJ, Letnan Kolonel Inf Heri Rustanto. Beliau tidak segan-segan mendonorkan darahnya untuk dapat digunakan dalam rangka kemanusiaan saling membantu dan juga diikuti oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III Siliwangi Ny. Widya Dany Rakca,M.MRS yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.

“ Hari ini 396 orang pendonor di Jajaran Korem 063/SGJ sudah berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial ini, dan khusus bulan ini golongan darah A yang di utamakan” imbuh Kapen.

 Masih Kata Kapen, Kegiatan Bakti Sosial donor darah ini akan rutin di laksanakan oleh Satuan Kodim Jajaran Korem 063/SGJ yang nanti tiap bulannya diprioritaskan satu golongan darah yang akan diutamakan sebagai pendonor.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar