News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Siap Suguhkan Keindahan Alam,Ini Karya Bhakti TNI AD Di Taman Kerpabangsa Desa Anggadita

Siap Suguhkan Keindahan Alam,Ini Karya Bhakti TNI AD Di Taman Kerpabangsa Desa Anggadita

Karawang,Wartapasundan.id
Satgas Citarum Harum Sub 4/Anggadita Sektor 18 melaksanakan Karya Bhakti pengecoran pintu masuk posko Taman Kerpabangsa di Rt 04 Rw 02 Dusun Rumahembe II Desa Anggadita,Klari,Karawang.Sabtu (21/05/2022).

Taman Kerpabangsa tersebut pembangunan awalnya itu dilakukan pemerintah Desa Anggadita kemudian ditindak lanjuti jajaran Satgas Citarum Harum Sektor 18 bekerja sama dengan pemdes Anggadita.

"Kita mulai pengecoran,depan pintu masuk Taman Kerpabangsa, taman ini sudah mempunyai gazebo,sarana tempat Ibadah,posyandu juga ada tempat untuk berselfi,awalnya ini dikerjakan pemdes Anggadita,"kata Serka Made dalam pesan tertulisnya.


Lebih lanjut Serka Made menjelaskan,kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap dalam pembangunan Taman Kerpabangsa dengan mempercantik memperindah dengan menanam bermacam-macam tanaman.

"Kita tanam pohon,bunga-bunga di samping itu kita juga memperbaiki akses jalan-jalan di area taman, agar masyarakat yang datang nantinya bisa menikmati taman sebagai tempat  istirahat ataupun tempat untuk bersantai.

Perihal anggaran pengecoran  Serka Made menjelaskan materialnya berasal Satgas Citarum Harum Sektor 18 untuk tenaganya dilakukan jajaran anggota bekerjasama dengan masyarakat.

"Jadi kalau diperkirakan sudah sampai 50% proses pembangunan taman ini, kita upayakan membuat tempat-tempat untuk bersantai  untuk masyarakat di sini untuk hiburan.Kita berbuat untuk masyarakat apa yang kita bisa berbuat ya supaya bisa dinikmati sama masyarakat sekitar,"pungkasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar