News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TMMD Imbangan 2022 Kodim 0604/Karawang di Sungai Buntu, Koramil 0412/Klari Bangun Pos Ronda dan Penurapan Irigasi

TMMD Imbangan 2022 Kodim 0604/Karawang di Sungai Buntu, Koramil 0412/Klari Bangun Pos Ronda dan Penurapan Irigasi


Karawang - Wartapasundan.id 
Pada Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0604/Karawang,  pembuatan Pos Ronda dan Pembuatan Turap saluran Air adalah sebagai salah satu sasarannya.

Koramil 0412/Klari sebagai salah satu jajaran dari Kodim 0604/Karawang tidak luput dari tanggung jawab dalam hal mengerjakan sasaran fisik pada salah satu program unggulan TNI AD tersebut.

Dikatakan Sertu Yudi Supriatna mewakili Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Sukarya, saat ini sedang melakukan pengerjaan penurapan saluran irigasi dan pembangunan pos ronda.

"Pengerjaan pembangunan  pos ronda ini seluas 4×3 m² dan pengerjaan turap saluran irigasi 616 m dan lebar 80 cm,"kata Sertu Yudi dalam pesan tertulisnya, pada Sabtu  (21/05/2022).

Masih kata Sertu Yudi, pengerjaan ini di kerjakan tepatnya di dusun Sungai Sari Rt 003/006 desa Sungai   Buntu dengan jumlah personil pembangunan Pos ronda 3 orang masyarakat dan 2 orang TNI,sedangkan Penurapan irigasi 10 orang masyarakat dan TNI 2 orang.

"Saat ini sudah sekitar 93% untuk pembangunan Pos ronda dan 92 % penurapan yang sudah kita kerjakan, mudah-mudahan pekerjaan bisa cepat selesai dan tidak ada halangan apapun,"ucapnya.

Lebih lanjut Sertu yudi menjelaskan dalam pembangunan ini ada kendala dalam pemindahan material yakni dengan menggunakan perahu namun tak menyurutkan semangat untuk membangun.

"Pengerjaan ini ama lancar dan kondusif, kita bersama para pekerja sangat bersemangat meski ada kendala yaitu proses pemindahan matrial alam menyusuri sungai dengan menggunakan perahu,",pungkasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar