News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bahas Program, FSPM Gelar Silaturahmi Bersama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang

Bahas Program, FSPM Gelar Silaturahmi Bersama BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang


Karawang - Wartapasundan.id

Forum Serikat Pekerja Mandiri Kabupaten Karawang (FSPM) memenuhi undangan silaturahmi di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang yang dihadiri oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang R.Edy Suryono beserta stafnya beberapa minggu lalu tepatnnya, Senin (6/06/2022).

Dalam agenda pertemuan tersebut ada beberapa hal yang menjadi pembahasan diantaranya adalah mengenai program BPJS yang berkaitan dengan Ketenagakerjaan khususnya bagi Para Pekerja yang mengikuti Program JHT, JKP, JKM, JP dan JKK yang diselenggarakan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja BPJSTK.

Selain pembahasan mengenai Program BPJS Ketenagakerjaan pertemuan tersebut diawali dengan perkenalan masing masing pengurus FSPM maupun Staf BPJS Ketenagakerjaan.

H.Muhidin Selaku Koordinator Forum Serikat Pekerja Mandiri Kabupaten Karawang (FSPM) mengatakan, pertemuan hari ini adalah perdana sejak FSPM di deklarasikan, selain silaturahmi pertemuan hari ini bertujuan untuk memperkenalkan bahwa keberadaan FSPM di kabupaten Karawang.

"Patut di perhatikan, mengingat jumlah Serikat Pekerja Mandiri dikabupaten Karawang tidak sedikit sehingga diperlukan adanya wadah untuk menjalin komunikasi antar serikat pekerja serta pembinaan khususnya Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan," kata H.Muhidin.

Semntara itu Wakil Koordinator Forum Serikat Pekerja Mandiri Kabupaten Karawang Kang Hadi Kurnia mengungkapkan rasa terima kasih kepada para Staf BPJS Ketenagakerjaan yang telah berkenan mengagendakan pertemuan hari ini.

"Kami ucapkan terima kasih, sehingga kita dapat saling bertukar pikiran dan menambah wawasan terutama yang berkaitan dengan BPJS Ketenagakerjaan, mudah mudahan kedepan hubungan antara BPJS Ketengakerjaan Kabupaten Karawang dan FSPM dapat membawa dampak yang Positif," harapnya.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Karawang mengatakan BPJS Ketenagakerjaan  sangat terbuka kepada masyarakat yang bisa bekerjasama untuk bermitra

"Kami sangat terbuaka dengan siapa saja, apalagi kepada para pekerja yang memang menjadi salah satu mitra utama kami, semoga dengan adanya pertemuan hari ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan," terang  R.Edy Suryono. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar