News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Berawal dari Hobi, Biduan ini Ngaku Ketagihan Hingga Hasilkan Pundi-Pundi

Berawal dari Hobi, Biduan ini Ngaku Ketagihan Hingga Hasilkan Pundi-Pundi

 

Karawang - Wartapasundan.id
Sindy begitu ia biasa di sapa mungkin  namanya belum begitu melekat bagi pecinta musik dangdut di kota "Lumbung Padi" Karawang.

Meski begitu, mojang kelahiran Karawang 3 Juli 2003 lalu mengaku tak mau ambil pusing dengan hal itu.  Sebab, kata Sindy menyanyikan lagu-lagu berirama dangdut  awalnya hanya sebatas hobi.

Lama kelaman kata dia musik dangdut ternyata asyik juga loh!.  Bahkan tak jarang ketika Sindy mendapat tawaran manggung di acara hajatan, ia kerap melantunkan lagu dangdut.

"Kalo belajar vokal secara formal sih memang ga pernah. Aku belajar vokal secara otodidak," ungkap Sindy saat bincang-bincang dengan awak media, sebelum naik pentas di  salah satu obyek wisata di Karawang, Minggu (26/06/2022).

Sindy menambahkan, ia terjun menjadi penyanyi organ tungggal dilakoni sejak tiga tahun lalu, atau tepatnya pada 2019.

"Sejak saat itu aku mulai mendapat tawaran untuk manggung di acara hajatan di seputar wilayah Karawang dan bila ada yang mengundangnya untuk tampil manggung, aku sih siap aja!," kata Sindy yang mengaku mendapat dukungan dari orang tuanya terjun ke dunia entertaimen organ tunggal.

Namun, saat disinggung soal lagu dangdut yang menjadi lagu favoritnya, lantas Sindy bilang lagu favoritnya adalah" Cinta Jadi Benci'.

"Lagu itu sering  bawain saat aku berada di atas panggung, sebab lagu itu bagiku amat berkesan,' tutur Sindy menutup perbincangan," tutupnya. (Endang)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar