News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersama Babinsa Lurah Palumbonsari Gelar Sidak Toko/Kios Penjual Jamu

Bersama Babinsa Lurah Palumbonsari Gelar Sidak Toko/Kios Penjual Jamu


Karawang - Wartapasundan.id
Lurah Palumbonsari Fitria N Yuniawati Bersama Babinsa Serma Dahlan melakukan inspeksi medadak terhadap kios jamu yang berada di Wilayah kelurahan palumbonsari, Jumat Malam (25/06/2022) jam 00.30 wib

Lurah Palumbonsari Fitria N Yuniawati mengatakan "Malam ini saya bersama Babinsa melaksanakan sidak ke 4 toko atau Kios, toko kios yang lainnya sudah pada tutup, sidak malam ini tidak di temukan adanya miras di 4 toko atau kios tersebut".

Masih dikatakan Fitria, dirinya akan menugaskan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmad, kasie trantib, Linmas, RT dan RW untuk patroli setiap malam dan akan diberlakukannya jam malam".

"Jika terbukti toko/kios menjual miras akan kami tindak dan melaporkannya ke pihak Kepolisian untuk segara di ambil tindakkan,”

Sementara itu  Serma Dahlan selaku Babinsa menegaskan Minuman Keras (Miras) ini sangat berbahaya, selain memabukkan dan mengakibatkan hilang kesadaran pada diri kita, juga sangat berbahaya bagi kesehatan.

"Sudah dikatakan Ibu Lurah bagi siapa saja yang menjual Miras di wilayah Kelurahan Palumbonsari akan ditindak tegas dan di proses," tegasnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar