News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Danau Kartika Residence, Ratusan Pemancing Ngadu Skil Berebut Hadiah Satu Unit Motor

Di Danau Kartika Residence, Ratusan Pemancing Ngadu Skil Berebut Hadiah Satu Unit Motor

Karawang - Wartapasundan.id

Ratusan orang dari Warga Karawan berkumpul di Danau Kartika Residence Desa Klari Kecamatan Klari guna mengikuti lomba memancing berhadiah 1 unit sepeda motor. 

Lomba mancing diikuti sekitar 410 pemancing mania dari Karawang dan sekitarnya. Pemancing yang mendapatkan ikan banyak dan terbesar berhak mendapat hadiah yang sudah disiapkan panitia.

Arab salah satu warga Klari yang menjadi peserta lomba memancing Kartika Residence, Arab  (45 ), mengatakan ia sangat antusias mengikuti lomba tersebut. 

"Selain banyak hadiah dan door prize menarik, dengan memancing bersama-sama ini juga hiburan di weekend ," jelasnya.
 
Menurutnya, giat memancing perlu terus digalakkan sebagai ajang silaturahmi dan sebagai ajang adu skil bagi pemancing.

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama pecinta hobi pemancing dan kita disini adu skil," ujarnya.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat yang juga mengikuti lomba  mengatakan, lomba digelar sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan pecinta mancing mania dan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Mancing merupakan salah satu kegiatan yang berguna untuk melatih ketenangan, mengasah otak serta melatih kesabaran seseorang. Dengan mancing, silaturahmi dan hiburannya dapet," kata Kapolsek. 

Diketahui Managemen Perum Residence mengadakan Fishing competition dengan menabur ikan 1,5 ton ikan lele memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor listrik.

Fishinh Competition tersebut bekerjasama dengan Polsek Klari  dalam rangka memeriahkan jelang HUT Bhayangkara ke 76 dan silaturahmi para penghobi mancing, berlokasi di Areal Danau Kartika Residence Dusun Cibalado Desa Gintungkerta Kecamatan Klari, Karawang.

"Adanya fasilitas danau kita manfaatkan swbahg wahana bagi pengobi mancing dan lomba mancing ini untuk meramaikan Kartika Residence dan memeriahkan jelang Hari Bhayangkara," kata Bobi Panitia Fishing Competition.

Bobi menambahkan peserta yang mengikuti lomba mancing ratusan peserta dari berbagai daerah tidak hanya di Karawang saja melainkan ada dari luar Karawang.

"Jumlah 410 peserta, tidak hanya di Karawang tapi ada yang diluar Karawang yaitu dari Bekasi purwakarta hingga peserta dari jalarta yang ikut lomba mancing ini," ujarnya.

Kolaborasi gelaran kompetisi lomba mancing bersama Polsek Klari dalam rangka jelang HUT Bhayangkara, pihaknya berharap Polri terus terjalin sinergitas dan menjadi pengayom, pelindung dan pelindung masyarakat .

"Semoga Kepolisian Indonesia khususnya Jajaran polsek Klari semakin solid dan kompak dalam mengayomi masyarakat dan terus bersinergi dengan Kartika Residence untuk kenyamanan bersama," jelasnya.

Perumahan Kartika Residence  merupakan pemukiman nyaman dan diminati masyarakat Karawang terlihat dengan adanya danau yang ada di kawasan Kartika Residence.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar