News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Ini Harapan Karyawan PT Asia Pacipik Fibers Tbk di Kecamatan Klari

Jelang HUT Bhayangkara Ke 76, Ini Harapan Karyawan PT Asia Pacipik Fibers Tbk di Kecamatan Klari

Karawang- Wartapasundan.id
HUT ke-76 Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 , PT. Asia Pacipik Fibers, TBK yang berada di Wilayah Polsek Klari menyampaikan segenap harapan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Ari Cahyono selaku HRD PT.Asia Pacipic Fibers,Tbk saat ditemui mengatakan, sebagai warga negara warga Indonesia pihaknya mewakili perusahaan memuji atas kinerja Polri yang mengemban tugas yang tidak mudah sebagai mitra dan pengayom masyarakat. 

"Kami sebagai warga negara tentunya pasti salut dan tetap bangga mempunyai institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Ari saat ditemui, Selasa (21/06/2022).

Ari  berharap bahwa semoga di Hari Jadinya yang ke-76 Polri semakin terus maju dengan mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

"Menuju  Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, kami berharap s Polri ikut peran serta untuk membangun Indonesia tumbuh dan bitangguh, Polisi Maju Polisi Jaya dan dicintai rakyat," harapnya.(Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar