News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kakanwil Kemenkumham Jabar Gelar Rapat Persiapan Jelang Kunker Spesifik Komisi III DPR RI

Kakanwil Kemenkumham Jabar Gelar Rapat Persiapan Jelang Kunker Spesifik Komisi III DPR RI

Bandung-Wartapasundan.id

Jelang Kunjungan Kerja Spesifik Komisi III DPR RI ke Jawa Barat dalam rangka Pengawasan Mitra Kerja di Provinsi Jawa Barat, Kanwil Kemenkumham Jabar dalam hal ini Kakanwil Kemenkumham Jabar, Sudjonggo, kumpulkan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Struktural Kanwil untuk laksanakan Rapat Persiapan dalam menyambut kunjungan kerja Spesifik Komisi III DPR-RI ini, Selasa, 21 Juni 2022.
Hadir lengkap pada Rapat ini Kadivmin Kemenkumham Jabar, Anggiat, Kadivpas Kemenkumham Jabar, M. Hilal, Kadivim Kemenkumham Jabar, Yayan Indriyana, Kadivyankum Kemenkumham Jabar, Heriyanto, Pejabat Administrator Kanwil, Pejabat Pengawas Kanwil, serta JFT Analis Keimigrasian Madya dan JFT Perancang Madya.

Telah diterima oleh Kakanwil Kemenkumham Jabar pada kegiatan Kunker Spesifik ini nantinya Komisi III DPR-RI akan menanyakan 2 Pertanyaan kepada Kanwil Kemenkumham Jabar dengan rincian, Kebijakan dan Langkah dalam melakukan tugas dan fungsi di bidang Pemasyarakatan yang sesuai dan dibutuhkan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkoba, dan Kegiatan yang dibangun dalam rangka mengawasi dan mencegah peredaran gelap narkoba atau barang terlarang lainnya di Lapas/Rutan, sehingga tidak terjadi peredaran gelap maupun pengendalian narkoba di Lapas/Rutan.

Kakanwil Sudjonggo menyampaikan kepada jajaran, sekalipun Komisi III DPR RI nantinya berfokus pada Pemasyarakatan dan Pengawasan serta Pembinaan Narapidana dan dugaan Peradaraan Narkoba atau Barang terlarang lainnya, Kemenkumham Jabar juga harus mampu menjelaskan dan menyampaikan terkait administratif, keorganisasian, serta pengelolaan anggaran yang akuntabel di Kanwil Kemenkumham Jabar.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan diskusi dan penyampaian masukan dari Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Jabar yang hadir serta uraian teknis dari masing-masing Pejabat Struktural dari tiap Divisi sesuai dengan Bidang, Bagian, Sub Bidang, dan Sub Bagiannya masing-masing.

(red/foto: Toh)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar