News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kanwil Kemenkumham Jabar Ikuti Rapat Persiapan SKD Catar Poltekip/Poltekim TA 2022

Kanwil Kemenkumham Jabar Ikuti Rapat Persiapan SKD Catar Poltekip/Poltekim TA 2022


Bandung - Wartapasundan.id

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Sekolah Kedinasan akan berlangsung di Jawa Barat ini, Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat ikuti Rapat bersama Biro Kepegawaian Kemenkumham untuk persiapan SKD pada seleksi penerimaan Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2022 secara virtual  yang bertempat di Ruang Suhendro Hendarsin. Pada hari ini, Selasa (07/06/22).

Tampak hadir Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Yana Rubiyana dan sejumlah Analis Kepegawaian.

Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD adalah seleksi tahap awal Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)/Calon Taruna-Taruni yang berisi soal-soal pengetahuan dasar, seperti Matematika dasar, Bahasa Indonesia, sinonim, antonim, hal-hal tentang kebangsaan, dan kepribadian diri. Seleksi dilakukan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). 

SKD ini pun direncanakan akan dimulai pada hari Kamis tanggal 16 Juni 2022 nanti, kurang lebih ada sejumlah 1362 peserta yang telah mendaftar baik itu untuk Catar Poltekip maupun Poltekim. Tes ini akan diselenggarakan di Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara Bandung yang beralamat di Jl. Surapati No.10, Cihaur Geulis, Kec. Cibeunying Kaler.

Red/foto : Hot)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar