News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kemenkumham Jabar Ikuti Penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai Satker Ditjenpas TA 2022

Kemenkumham Jabar Ikuti Penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai Satker Ditjenpas TA 2022

Bandung - Wartapasundan.id

Menindaklanjuti surat Kepala Biro Keuangan yang bernomor SEK.3-KU.01.02-181 pada tanggal surat 25 Mei 2022, mengenai undangan kegiatan penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat ikuti secara virtual kegiatan Penelaahan Kebutuhan Belanja Pegawai Satuan Kerja di Lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang bertempat di Ruang Suhendro Hendarsin. Pada hari ini Kamis pagi, (02/06/22).

Tampak hadir Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan, Kepala Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan Dan Barang Milik Negara Ferry Ferdiansyah dan sejumlah Pengelola Keuangan baik di Satuan Kerja maupun di Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar.

Para hadirin yang mengikuti secara virtual dibagi menjadi 4 wilayah. Kanwil Kemenkumham Jawa Barat pun berkesempatan berada pada wilayah ke 2. Setiap wilayah dipercayakan kepada koordinator yang berlaku sebagai pembimbing agar dapat dihubungi oleh peserta untuk berkonsultasi. Peserta diharapkan menyiapkan data berupa rekapan kelebihan/kekurangan (pagu minus) Belanja Pegawai Tahun Anggaran 2022. Kegiatan ini berlangsung dari hari Senin tanggal 30 Mei 2022 sampai pada terakhir tanggal 2 Juni 2022.( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar