News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kemenkumham Jabar Terima Empat Belas Taruna Poltekip, Laksanakan PKL Dan KKN di UPT Pemasyarakatan Jabar

Kemenkumham Jabar Terima Empat Belas Taruna Poltekip, Laksanakan PKL Dan KKN di UPT Pemasyarakatan Jabar

Bandung,Wartapasundan.id

Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kemenkumham Jabar Anggiat F. Panjaitan bersama Plt. Kepala Bagian Umum Ferry Ferdiansyah sambut penerimaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Taruna POLTEKIP di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jawa Barat, (Senin, 13/06/2022).

Bertempat di Ruang Sahardjo, Kadivmin Anggiat membuka sambutan secara singkat kepada empat belas Taruna POLTEKIP tingkat 2 dan tingkat 3 diawali dengan perkenalan masing-masing peserta PKL/KKN.

Dalam sambutan singkatnya, Anggiat menyampaikan beberapa hal fundamental untuk memberikan penguatan dan arahan kepada para peserta PKL/KKN. Anggiat berpesan agar para Taruna selalu menjaga integritas, nama baik institusi dan menjaga semangat corsa Kemenkumham.


Terapkan apa yang Anda pelajari di bangku sekolah kedinasan, bersikaplah secara adaptif dalam menghadapi dinamika di dunia kerja. Berikan kontribusi terbaik kepada Institusi dengan tetap menjaga integritas, nama baik institusi dan jaga selalu semangat kekompakan jiwa corsa kemenkumham. Sukes selalu, jaga kesehatan dan selamat bertugas", tutup Anggiat mengakhiri penguatan.

(red/photo: rar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar