News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Papdesi Gelar Turnamen Bola Voli di Jatisari, Ebeh Halim : Jadikan Ini Hiburan Rakyat

Papdesi Gelar Turnamen Bola Voli di Jatisari, Ebeh Halim : Jadikan Ini Hiburan Rakyat


Karawang - Wartapasundan.id

Dalam rangkaian memeriahkan HUT RI Ke 76 dan HUT Papdesi ke 6 tahun 2022 berbagai lomba digelar oleh pengurus Papdesi Karawang diantaranya Turnamen bola voli.

Acara turnamen bola voli resmi dibuka oleh Ketua DPD Papdesi Jabar Abdul Halim Sukhaeri (Ebeh Halim) di lapangan bola voli Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Kamis (30/06/2022).

Dikesempatan itu, Ebeh Halim mengatakan, melalui turnamen bola voly dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke 76 dan Papdesi ke- 6 ini kita bisa menjalin tali persaudaraan dan saat bertanding junjung tinggi sportivitas.

“Mari kita junjung tinggi sportivitas pada turnamen bola voli ini dan sebagai hiburan rakyat serta bisa memunculkan atlet-atlet bola voli di Desa di wilayah Jatisari yang berkualitas," ujar Ebeh Halim yang juga sebagai Kades Duren ini.

Masih kata Ebeh Halim, dengan Turnamen ini menjadi wadah bagi putra/putri di wilayah Jatisari untuk mengembangkan bakat olahraganya serta dalam pertandingan ini semua pemain dapat sportif, sehingga menjadikan kegiatan turnamen ini bersih dari anarkisme.

 "Turnamen voli ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi," pungkasnya. (Rohendi)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar