News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

PT HM Sampoerna Tbk Sampaikan Duka Cita Atas Insiden Maut di Penampungan Limbah

PT HM Sampoerna Tbk Sampaikan Duka Cita Atas Insiden Maut di Penampungan Limbah

Ilustrasi Mayat

Karawang - Wartapasundan.id

Terjadinya insiden maut yang sampai menewaskan satu (1) orang yang terjadi di lingkungan PT HM Sampoerna, KIIC Karawang pada dinihari kemarin masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resort Karawang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh tim redaksi, korban merupakan karyawan vendor di PT HM Sampoerna, sementara untuk identitas korban adalah pria berusia 22 tahun asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sementara itu dalam rilis resminya PT. HM Sampoerna Tbk.(Sampoerna) menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu pekerja PT Padi Hijau Buana (PHB), yang merupakan kontraktor di kawasan fasilitas produksi Sampoerna di Karawang, Jawa Barat. 

PT PHB telah melaporkan kecelakaan kerja ini kepada pihak berwajib dan sedang dilakukan penyidikan. 

Fokus kami saat ini adalah mengumpulkan fakta di lapangan dan melakukan evaluasi internal, serta bekerja sama dengan pihak berwajib untuk penyelidikan menyeluruh.

Untuk itu, kami belum dapat memberikan informasi lebih lanjut. Sampoerna berkomitmen untuk senantiasa menjaga keselamatan karyawan di tempat kerja melalui implementasi standar dan persyaratan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) disemua fasilitas operasional kami.

Kami juga menekankan pentingnya penerapan standar dan persyaratan K3 dan Prosedur Operasi Standar atau Standard Operation Procedure kepada seluruh pihak ketiga/kontraktor, termasuk PT PHB, yang melakukan pekerjaan di fasilitas produksi kami.

Hal ini merupakan persyaratan mutlak bagi pihak ketiga yang memiliki kontrak kerja dengan Sampoerna, terima kasih, Elvira Lianita, Direktur PT HM Sampoerna Tbk.(Sampoerna). (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar