News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Rakernispas, Kalapas Khusus Gunung Sindur Ikuti Penguatan Tusi Kadivas Jabar

Rakernispas, Kalapas Khusus Gunung Sindur Ikuti Penguatan Tusi Kadivas Jabar


BANDUNG - Wartapasundan.id
Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto mengikuti Pemaparan, Evaluasi, dan Penguatan terkait Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan oleh Kadivpas Kemenkumham Jabar, M. Hilal, yang disampaikan langsung kepada Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Jabar dalam Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan (Rakernis PAS), bertempat di Grand Ballroom El Hotel Royal Kota Bandung, Senin Malam (06/06). 


Kadivpas mengawali bahasan dengan menyebutkan bahwa kurangnya SDM seringkali menjadi isu yang terjadi Di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan khususnya di Jawa Barat, dirasa kurangnya kuantitas SDM tersebut dapat ditanggulangi dengan peningkatan Kualitas SDM melalui edukasi yang dapat meningkatkan Kompetensi SDM ungkap Kadivpas Hilal sebagai Solusi kurangnya SDM di UPT. 

Adapun Cara Mendongkrak Sumber Daya Manusia Kadivpas Kemenkumham Jabar ini menjelaskan dapat ditempuh dengan melaksanakan 4 Cara yaitu dengan Education, Training, Treatment yang terdiri dari Treatment Carier, Treatment Reward, dan Treatment Punishment, serta Opportunity atau Kesempatan. Terus berusaha dalam membangun Leader Ship dan Team Work. 

Kadivpas mengakhir Arahannya dengan berpesan kepada Peserta Rakernis Pemasyarakatan 2022 untuk selalu Bekerja Efektif yaitu Bekerja dengan Hati, Sepenuh hati, Sekuat Hati, dan Hati-hati, Pungkas Kadivpas dalam Arahannya pada sesi Terakhir di Pelaksanaan Rakernis Pemasyarakatan Hari pertama ini. ( Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar