News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Karyawan Vendor PT HM Sampoerna Ditemukan Tewas, Ternyata Belum Laporan Ke Disnakertrans Karawang

Seorang Karyawan Vendor PT HM Sampoerna Ditemukan Tewas, Ternyata Belum Laporan Ke Disnakertrans Karawang


Karawang - Wartapasundan.id
Peristiwa naas yang terjadi beberapa waktu yang lalu dilingkungan PT HM Sampoerna, KIIC Karawang yang hingga merenggut nyawa seorang karyawan Vendor di PT HM Sampoerna ternyata belum dilaporkan ke pihak Disnakertrans Kabupaten Karawang.

Diberitakan sebelumnya telah terjadi peristiwa kecelakaan kerja di lingkungan PT HM Sampoerna yang berlokasi di Kawasan KIIC, Karawang yang mengakibatkan hilangnya nyawa seorang karyawan Vendor dari PT Padi Hijau Buana.

Menurut keterangan dari sumber yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan, korban tersebut bekerja di PT PHB yang menjadi vendor dari PT HM Sampoerna.

"Saya tidak tahu persis kejadiannya, namun saat itu ramai terdengar ada yang nyemplung ke bak limbah, saat saya ke lokasi sudah ada dari pihak kepolisian, itu saja yang saya tahu," ujarnya.

Sementara itu, melalui Direktur, Elvira Lianita, PT HM Sampoerna menyampaikan duka cita atas kejadian tersebut, dan akan menyerahkan sepenuhnya proses penyelidikan ke pihak Polres Karawang.

Namun sangat disayangkan, peristiwa tragis itu hingga hari ini ternyata belum dilaporkan ke pihak Disnakertrans Kabupaten Karawang selaku pihak pengawasan untuk perusahaan-perusahaan.

Rahmat Ripilita, Kepala UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah II Disnakertrans Kabupaten Karawang, saat dihubungi via seluler, Senin (20/06/22), tentu atas kejadian dimaksud kita prihatin, terlebih menimbulkan korban meninggal.

"Selanjutnya kami akan menurunkan petugas ke lapangan untuk meneliti penyebab kecelakaan yang dimaksud," tegasnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar