News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tercebur ke Bak Penampungan Limbah, Seorang Karyawan Vendor PT HM Sampoerna Ditemukan Tewas

Tercebur ke Bak Penampungan Limbah, Seorang Karyawan Vendor PT HM Sampoerna Ditemukan Tewas

Ilustrasi Mayat

Karawang - Wartapasundan.id

Kabar duka datang dari lingkungan PT HM Sampoerna yang berlokasi di Kawasan Industri Karawang International Industri Central (KIIC, red) pada dinihari tadi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh tim redaksi, bahwa pada dinihari tadi sekitar pukul 02.00 wib telah terjadi kecelakaan kerja di PT HM Sampoerna yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia.

Disampaikan oleh salah satu sumber yang tidak ingin identitasnya disebutkan, bahwa benar telah terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia di lingkungan PT HM Sampoerna, KIIC, Karawang.

"Betul tadi subuh telah terjadi kecelakaan kerja yang dialami oleh Karyawan Vendor di PT HM Sampoerna, kalau kejadian persisnya saya tidak tahu, cuma kalau tidak salah korban tercebur ke kolam limbah milik PT HM Sampoerna," jelasnya.

Saya tidak tahu awal kejadiannya seperti apa, cuma pas ada ramai-ramai sampai ada polisi segala saya langsung mendatangi tempat kejadian, ternyata benar ada korban yang tercebur ke kolam limbah.

Setelah itu polisi langsung menangani dan kemudian korban dibawa ke RSUD Karawang, itu saja mungkin yang saya tahu, ucapnya.

Sementara itu, setelah tim redaksi mencoba menelusuri ke RSUD Karawang tidak banyak yang bisa digali, hanya didapati identitas korban saja.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak PT HM Sampoerna belum memberikan keterangan resminya terkait insiden tersebut.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar